» » » DIDUGA TERSENGAT ALIRAN LISTRIK TEGANGAN TINGGI. BURUH BANGUNAN MENINGGAL

DIDUGA TERSENGAT ALIRAN LISTRIK TEGANGAN TINGGI. BURUH BANGUNAN MENINGGAL

Penulis By on Kamis, Desember 06, 2018 |

METRO MINUT-Nasib malang menimpa Oni warga kelurahan Pal Dua Manado yang diduga meninggal akibat tersengat aliran listrik tegangan tinggi.

Kejdian berawal ketika korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan di Desa Paniki Baru Kecamatan Talawaan Kabupaten Minahasa utara, sedang menyelesaikan tugasnya memplester bagian luar dinding rumah bagian atas atau lantai dua,  Kamis (06/12/2018). sekitar Pukul 14.00 Wita.

Dengan bantuan rakitan bambu, korban berusaha menyelesaikan pekerjaannya, meski kondisi cuaca sedang hujan.

Menurut sejumlah saksi mata di tempat kejadian. Korban diduga meninggal akibat teraengat aliran listrik karena lantai dua bangunan sangat dekat dengan kabel PLN tegangan tinggi.

Sebelumnya menurut warga, korban sempat terlihat sedang menaiki tangga terbuat dari bambu.

Tiba-tiba terdengar teriakan dari atas rumah yang sedang dibangun. Sontak saja para tetangga keluar dari rumah dan melihat tubuh korban telah menggantung di beberapa bagian bambu.

Dua rekan sekerja korban langsung menaiki tangga bambu dan menolong korban. Tapi terlambat, karena korban sudah meninggal.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan warga ke Polsek Talawaan. Setelah menunggu kurang lebih satu jam, personil dari Polsek Talawaan yang dipimpin langsung Wakapolsek IPDA. Nikolas kapele, langsung melakukan tindakan pengamanan, membawah korban ke Rumas sakit untuk diotopsi.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya