» » » » » PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 SIAP DIGELAR

PANJI YOSUA CHRISTMAS AUTO RALLY 2018 SIAP DIGELAR

Penulis By on Jumat, Desember 07, 2018 |


METRO MANADO-Rally Safari yang digagas Panji Yosua Rayon Manado dengan tajuk “Panji Yosua P/KB Crhitsmast Auto Rally 2018”, dipastikan berlangsung pada tanggal 15 hingga 16 Desember 2018.

Menurut Ketua Panitia Alfons Tilaar. SH, Rally tersebut akan di lepas di Lapangan Sparta Tikala menuju Kotamobagu, melewati Kota Tomohon, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minsel dan Kotamobagu pada etape pertama.

Selanjutnya Rally etape ke dua dari Kotamobagu- Boltim, kemudian berhenti sejenak di Kabupaten Mitra dan disambut langsung Bupati Mitra James Sumendap.

Setelah itu, peserta Rally kembali melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Minahasa- melewati Desa Remboken- kemudian melewati Kabupaten Minahasa Utara menuju Kota Bitung, dan kembali ke Manado sebagai tempat Finis para peserta.


“Jadi tadi malam, kita sudah memutuskan rute Rally Safari dan itu sudah final. Rencana awal dimana peserta akan finis di Kota Bitung kita batalkan karena tidak elok, jika finis di Kota Bitung, sementara pelaksana adalah panji yosua Manado,”ujar Tilaar kepada metromanado, Jumat, (07/12/2018) di Manado.

Lanjut dikatakan Tilaar, untuk persiapan kegiatan sudah mencapai 95 persen.”Masih ada surat-menyurat yang belum rampung. ,Mengenai hadiah sudah tidak ada masalah. Termasuk Trophy. Pemenang akan diundi untuk menghindari resistensi antara peserta satu dengan peserta yang lain,:jelas salahsatu Jaksa di Kejaksaan Negeri Manado ini.

Hal senada disampaikan Ketua Panji Yosua Rayon Manado Roger Mamesah, SE, dia mengatakan, perubahan finis peserta Rally telah diputuskan lewat rapat panitia.”Keputusan ada ditangan panitia. Sebagai Ketua organisasi tentu mendukung keputusan panitia.

Hanya saja kata Mamesah, keputusan tempat finis peserta Rally tidak boleh ada perubahan lagi sehingga peserta tidak kebingungan. Apalagi kegiatan Rally akan berlangsung selama dua hari.

“Semua dokumen yang dibutuhkan dalam kegiatan Rally harus tuntas sebelum dilaksanakan technical meeting (TM) pada tanggal 13 Desember mendatang,”tegas Mamesa,”tandas Mamesah.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya