» » » » Bazar Sembako Murah, PT Pegadaian Gandeng GPM Bitung

Bazar Sembako Murah, PT Pegadaian Gandeng GPM Bitung

Penulis By on Sabtu, Desember 08, 2018 |

Deputi bisnis area Manado Abdul Asegaf memberikan sambutan, Foto Ivan


METRO BITUNG-Dengan tema “Bersama Berbagi Dan Peduli Bazar Sembako Rumah”. Dalam tujuan untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat menjelang Natal, PT. Pegadaian Kanwil V Manado gelar bazar sembako murah. Yang dilaksanakan di Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, depan Gedung Kesenian Kota Bitung. Sabtu (8/12/2018) pukul 9:00.

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin memenuhi kebutuhan Natal," ujar Deputi bisnis area Manado Abdul Asegaf saat diwawancarai Metromanado.com.


Selain itu, Asegaf mengatakan bahwa kegiatan bazar ini  sebagai  program CSR yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan diberbagai Kabupaten/Kota, saat ini dilaksanakan di Kota Bitung didukung oleh pemerintah  bekerja sama dengan Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Kota Bitung.

“iya, ini merupakan program kami tiap tahun. Dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya menjelang Natal Pegadaian bersama Pemerintah dan GPM Kota Bitung menyediakan 1.230 paket sembako, dan akan dibagi sekitar 200 paket perkabupaten kota yang terdiri dari gula, minyak dan beras," katanya.

Hal yang sama, dikatakan Royke Tilaar selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Girian Weru Dua. Menurut dia, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Bazar Sembako yang didukung pihak Pemerintah dan GPM Kota Bitung dalam hal menopang perekonomian Rakyat yang kurang mampu.

Pimpinan Cabang Pegadaian Girian Weru Dua Royke Tilaar, foto Ivan

"Mewakili pimpinan Pegadaian, Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung, Tim Pengendalian Invlansi Daerah (TPID) Kota Bitung, GPM dan masyarakat yang sudah mendukung kegiatan ini.” ujar Tilaar ketika ditemui Metromanado.com diruanganya.


Turut hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Bitung Maxmiliaan J. Lomban, Kadis Koperasi, Ketua GPM dan Anggota, serta masyarakat penerima sembako.


Perlu diketahui, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari kedepan, Persyaratannya masyarakat hanya memasukan foto copy KTP dan uang sebesar 25.000 kemudian mendapatkan 1 tiket ditukar sembako dengan harga beli sebesar 156.000. Untuk uang yang diberikan masyarakat senilai 25.000 itu nantinya akan kami belanjakan lagi untuk membeli sembako. (Ivan)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya