» » » SEKDA MICLER LAKAT: RUANG PEMHUM HARUS DIRENOVASI

SEKDA MICLER LAKAT: RUANG PEMHUM HARUS DIRENOVASI

Penulis By on Senin, November 19, 2018 |


METRO MANADO-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH melakukan inspeksi mendadak (sidak) dilingkungan Kantor Walikota Manado, Senin (19/11/2018) siang hingga sore tadi.

Kegiatan Sidak dilaksanakan Sekda Lakat dimaksudkan untuk memantau sekaligus melihat dari dekat kondisi beberapa sudut kantor pusat pemerintahan Kota Manado itu.

Tidak hanya aktifitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL), juga kebersihan dan keadaan gedung serta fasilitas lainnya. Saat melewati depan ruangan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Sekda Lakat mengaku prihatin dengan kondisi yang ada, dimana terdapat banyak genangan air di lantai disebabkan bagian atas ruangan bocor.

“Saya melihat genangan air ini sangat berbahaya karena pasti licin. Jangan sampai ada orang yang terpeleset dan menimbulkan cedera. Kita akan upayakan untuk diperbaiki, supaya kantor Walikota Manado ini menjadi tempat yang nyaman,” tukas Sekda Lakat, didampingi Kepala Bagian Pemerintahan dan Hubungan Masyarakat (Pemhum) Steven Runtuwene SSos.

Dirinya berharap, budaya bersih menjadi bagian semua penghuni Kantor Walikota Manado, yakni dengan membuang sampah pada tempatnya. “Mari kita mencintai kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan tetapi membuang sampah pada tempat yang disediakan. Karena, kalau kantor ini bersih pasti kinerja kita akan menjadi baik dan orang-orang yang bertamu disini juga akan mendapat kesan yang baik pula,” ujarnya.

Menyangkut ruangan Bagian Pemhum yang direncanakan akan diperbaiki pada tahun anggaran 2019 mendatang, Sekda Lakat berharap, Bagian Pemhum akan dilengkapi dengan ruangan Media Center bagi wartawan yang meliput di Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Mudah-mudahan, ruangan Bagian Pemerintahan dan Humas yang akan direhab tahun depan, akan menjadi tempat teman-teman pers mendapatkan informasi kegiatan Pemerintah Kota Manado, yang akan disebarluaskan kepada masyarakat. Ada ruangan Media Center yang kami bangun khusus bagi teman-teman Pers yang melakukan peliputan di Pemkot Manado,” pungkas Sekda Lakat kepada sejumlah rekan media yang mengikuti aktifitas sidak Sekda Lakat tersebut.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya