» » » SAMBUTAN LURAH PANIKI DUA JERRIEL TUMIWA DI RUMAH DUKA KELUARGA KUMAJAS-MASINAMBOUW

SAMBUTAN LURAH PANIKI DUA JERRIEL TUMIWA DI RUMAH DUKA KELUARGA KUMAJAS-MASINAMBOUW

Penulis By on Kamis, November 08, 2018 |


METRO MANADO-Kematian adalah hal yang biasa, karena setiap manusia tidak akan mampu menghindari yang namanya kematian. Itu sebabnya dia berharap, Tuhan memberikan kekuatan,kemampuan serta pengharapan sejati bagi keluarga yang ditinggalkan.

Hal ini disampaikan Lurah Paniki Dua Kecamatan Mapanget Manado, Jerriel Tumiwa.SE,  dalam sambutan duka mewakili pemerintah Kota Manado, bertemoat di rumah duka dalam keluarga Kumajas- Masinambouw, Rabu, (08/11/2018), atas berpulangnya, Almarhum Johny Imanuel Kumayas yang tutup usia 65 tahun, 9 bulan, 8 hari.

Lewat sambutan tersebut, Tumiwa menyampaikan salam duka yang teramat dalam dari Walikota dan Wakil Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SE. M.SI. DEA dan Mor D, Bastian. SE.

"Ada salam duka yang teramat dalam dari Pak Walikota dan Wakil Walikota Manando,"papar Tumiwa.

Lanjut dikatakan Tumiwa, di pergntian musim yang sedang berjalan, masyarakat diharapkan dapat memperhatikan lingkungan, membakar material-material yang berpotensi berkembangbiaknya jentik-jentik nyamuk yang bisa menularkan penyakit tertentu seperti demam berdarah dengue (DBD) dan malaria, yang produksi oleh nyamuk Aedes aegypti.

"Nyamuk berbahaya ini cenderung suka bermain di air yang bersih dan sekolah, terutama yang berada di sekitar sekolah dan rumah. Nyamuk ini suka berkeliaran di siang hari. Pada saat hinggap, tubuhnya tidak membentuk sudut 90 derajat,"jelas Lurah yang dikenl dekat dengan warga ini.

Selain itu, Tumiwa juga meminta agar masyarakat menjaga keamanan. Membantu pemerintah Kelurahan guna memastikan keamanan warga. Turut hadir mantan camat mapanget Danny Kumajas bersama ibu.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya