» » » » SAERANG: TIDAK ADA POLITISI YANG MAMPU MENGHENTIKAN SAYA UNTUK KEMBALI KE PARLEMEN

SAERANG: TIDAK ADA POLITISI YANG MAMPU MENGHENTIKAN SAYA UNTUK KEMBALI KE PARLEMEN

Penulis By on Minggu, November 25, 2018 |

APRIANO SAERANG

METRO MANADO-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado Apriamo Saerang ST, kepada metromanado, Sabtu (24/11/2018) mengatakan, Partai Gerindra tetap solid berjuang bersama rakyat. Itu sebabnya diapun meyakini, bahwa di Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang Gerindra akan tetap menjadi pilihan utama.

Ketua Komisi D DPRD Manado ini kemudian menjelasakan, bahwa Partai Gerindra yang kini menempatkan 5 kadernya di DPRD Manado akan mampu menambah perolehan kursi guna mewujudkan target partai.

“Gerindra adalah partai besar. Kami pasti mampu mengulang sukses di Pileg tahun 2014 lalu. Ini terlihat dari Line Up yang ada di setiap Dapil. Kita punya kader-kader yang dicintai rakyat. Kami optimis bisa menambah kursi,”kata Saerang.

Menyinggung mengenai keikutsertaannya kembali di Pileg 2019 mendatang, Saerang menegaskan, bahwa tidak ada satupun politisip yang mampu menghentikan dirinya untuk kembali merebut kursinya di Dapil Sario-Malalayang,

“Saya mampu meraih satu kursi di tahun 2014 silam. Dan itu adalah awal dari karier politik saya di gedung Tikala. Kecuali Tuhan tidak berkenan, maka saya harus tunduk dengan rencana Tuhan. Tetapi jika bicara politik. Tidak ada satu politisi yang dapat menghentikan langkah saya untuk kembali ke Parlemen,”tegas lelaki yang dekat dengan wartawan ini.

Diketahui, Partai Gerindra menempatkan 5 Legislator di Pileg 2014, yaitu, Aprisno Saerang Dapil Sario-Malalayang, Benny Parasan Wenang-Wanea, Fanny Mantali Mapanget-Singkil, Lineke Kotambunan Tikala-Pall Dua dan Mona Kloer Dapil Tuminting-Bunaken.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya