» » » NOVIE PAULUS, MAKIN DICINTAI PENDUKUNG SETIANYA

NOVIE PAULUS, MAKIN DICINTAI PENDUKUNG SETIANYA

Penulis By on Minggu, November 11, 2018 |


Novie Paulus ( tengah ) batik merah.


METRO MANADO,  Novie Paulus, salah satu anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara merupakan sosok yang sangat dekat dan berbaur dengan masyarakat di Minahasa Utara.

Seperti yang terpantau media ini, di kediaman rumah pribadinya  Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Minahasa Utara, Minggu ( 11/11-2018 ).  Tampak warga memadati seluruh sudut halaman rumah, Novie Paulus.

Bertepatan dengan HUT Ke 45, Novie Paulus, tepatnya Tanggal 9 November 2018 lalu, sekaligus peresmian rumah yang dilengkapi dengan kolam renang, sehingga kegembiraan dan ucapan syukur keluarga menjadi lengkap atas hadirnya warga dan para pendukung Novie Paulus sebagai Caleg dari PDIP yang akan bertarung pada Pileg Tahun 2019 mentang.

Salah satu pendukung setia, Temmy, mengaku tetap mendukung, Novie, pada Pemilihan Anggota DPRD Minahasa Utara untuk periode Ke Dua, diakui, Temmy, dirinya telah bersama dengan Novie sejak Pileg periode lalu dan berhasil mengantar Caleg kesayangan , Novie Paulus, sebagai anggota DPRD Minut saat ini.

Pendukung,  Novie, tidak saja datang dari Desa Maumbi  Kecamatan Kalawat, bahkan datang dari Airmadidi dan Kota Manado untuk memberi ucapan selamat sebagai bentuk dukungan moril. ( Jansen ).
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya