» » » » NOORTJE VAN BONE OPTIMIS DEMOKRAT “LANJUTKAN” KETUA DPRD MANADO 2019-2024

NOORTJE VAN BONE OPTIMIS DEMOKRAT “LANJUTKAN” KETUA DPRD MANADO 2019-2024

Penulis By on Rabu, November 14, 2018 |


METRO MANADO-Target atau capaian kursi pada Pemilihan legistalif tahun 2019 mendatang, Partai Demokrat tetap pada pernyataan awal yakni meraih kursi sebanyak-banyaknya di DPRD Kota Manado. Hal ini ditegaskan Ketua Partai Demokrat Kota Manado, Noortje Henny Van Bone kepada wartawan diampingi Lilly Walandha. SE. MBA, bertempat di kantor DPRD Manado, Rabu (14/11/2018) sore tadi.

Menurutnya, jika banyak kalangan berpendapat, bahwa perubahan politik di Manado akan membuat partai demokrat menjadi kecil, maka hal itu katanya tidak benar.

Dikota manapun, politik setiap detik bisa berubah, hanya saja semangat juang para kader di setiap partai, khususnya Demokrat Manado tetap solid dan optimis menunggu datang tahun politik 2019.

“Kita sudah sangat siap menunggu Pileg 2019. Line Up kami disetiap Daerah pemilihan (Dapil) di Kota Manado memiliki semangat juang yang tinggi dalam segala aspek,”kata Van Bone.

Dia kemudian merujuk pada era politik yang sedang berjalan, bahwa partai demokrat memiliki 9 kursi di DPRD Manado, dan Sembilan kader itu tetap memiliki semangat untuk mempertahankan kursi mereka masing-masing.

“Kita tidak sedang mengecilkan partai lain. Tapi kita sedang berbicara soal fakta. Bahwa ada 9 kader demokrat terbaik yang sedang menempati kursi di DPRD Manado, dan mereka semua tidak ingin kehilangan kursi mereka masing-masing.

Selain itu kita masih punya kader-kader baru yang tidak kalah hebatnya. Merekapun ingin merebut kursi di DPRD Manado. Jadi target yang sudah kami sampaikan beberapa pekan lalu tidak berubah. Terutama Ketua Dewan. Itu tidak muda lepas dari partai demokrat. Saya dan seluruh kader partai demokrat akan berjuang untuk mempertahankannya serta melanjutkan status Fraksi Demokrat yang kini memegang tampuk Ketua di DPRD Manado,”tandas Van Bone.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya