» » » JELANG PEMILU 2019, GERINDRA MANADO ROMBAK PENGURUS KECAMATAN

JELANG PEMILU 2019, GERINDRA MANADO ROMBAK PENGURUS KECAMATAN

Penulis By on Jumat, November 30, 2018 |

METRO MANADO-Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Pall Dua bersama tiga ranting dan empat ranting di Kecamatan Tikala dilantik oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Melky Suawa, bertempat di kelurahan Pal Dua Manado.

Pada kesempatan itu Ketua DPC Partai Gerindra Manado Apriano Saerang mengatakan, pelantikan pengurus partai adalah hal yang biasa. tetapi yang menjadi luar biasa ketika komitmen untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI tahun 2019 mendatang dapat diwujudkan bersama

Lanjut dikatakan Saerang, selain memenangkan Presiden, seluruh pengurus dan kader Gerindra harus berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada seluruh Caleg , baik DPR-RI, DPRD Propinsi maupun DPRD Kota Manado.

Saerang juga berharap seluruh kader untuk menjadi garda terdepan untuk mengawal pesta demokrasi
tahun 2019 mendatang.

"Saya percaya malam ini kita tidak sekedar dilantik. Tetapi malam ini harus menjadi momen untuk merapatkan barisan guna memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2019 mendatang,"ujar Saerang ketika memberikan sambutan pada pelantikan pengurus anak cabang (PAC) Pal Dua dan ranting, Jumat (30/11/2018).

Saerang yang juga Ketua komisi D DPRD Manado itu,  menyampaikan keyakinannya, bahwa Dapil Tikala-Pal Dua akan menjadi barometer kemenangan partai Gerindra di Kota Manado.

Turut hadir, Sekretaris DPD Melky Suawa, Sekretaris DPC DR. Benny Parasan. SH. MH, Ronald Saumur Sekretaris Satria Sulut, dan pengurus partai gerindra lainnya. (jose)





Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya