» » » JANGAN SAMPAI "JOKER" NASDEM SULUT MATI DITANGAN

JANGAN SAMPAI "JOKER" NASDEM SULUT MATI DITANGAN

Penulis By on Jumat, November 23, 2018 |




METRO, MANADO.  Partai Nasional Demokrat Sulawesi Utara pada Pemilu Tahun 2019 mendatang memasang target yang cukup ambisius dalam meraih simpati warga untuk menjadikan NasDem sebagai pilihan yang tepat.

Diketahui, Partai NasDem Sulut saat ini ada 6 Kepala Daerah yaitu ; Kota Bitung, Kabuaten Minahasa Utara, Kota Manado, Kabupaten Bolmonh, Kota Kota Mobagu dan Kabupaten Kepulauan Talaud.  Menjadi tumpuan untuk merai simpati warga dengan total 63 % pemilih terbanyak diantara Kabupaten / Kota se Sulut.

Yasti  Soepredjo Mokoagow, selaku Anggota Wantim DPP NasDem yang melantik Ketua DPD Nasdem Sulut ( 23/11) di Kantor Nasdem Sulut. Mengingatkan kepada seluruh kader partai NasDem, agar turun kemasyarakat mencari dukungan sebanyaknya sebagai dasar untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

Lanjut Yasti, Bupati Bolmong ini, walau NasDrm di Sulut memiliki 6 Kepala Daerah, yang diibaratkan sebagai "Yoker".  Tetapi kalau tidak memiliki dasar maka itu sama halnya "Yoker" akan mati ditangan alias tidak bisa memenangkan permainan yang ada. Maka sangat penting semua kader dan caleg mencari dukungan dimasyarakat sebagai dasar agar "Yoker" dapat memainkan perannya.

Usai pelantikan Ketua DPD Nasdem Sulut, Maximilian Lomban, dan jajaran pengurusnya. Dilanjutkan dengan pelantikan Ketua DPC Nasdem dan pengurus Kota Manado denga diketuai G.S.Vecky Lumentut. Lomban juga melantik  Ketua DPC NasDem Minahasa Utara , Vonny Aneke Panambunan.

Ditempat yang sama turut dilanti Ketua BAHU (Bantuan Hukum ) Sulawesi Utara yang diketuai, Roy Pangemanan,SH,MH,  oleh Ketua BAHU DPP NasDem, Hermawi Taslim, SH,MH.

Dijelaska Ketua DPD NasDem Sulut, Maximilian Lomban,  pada  Pemilu nanti, NasDem Sulut memasang target 2 Kursi untuk DPR RI, Dewan  Propinsi Sulut harus 1 Fraksi, demikian juga Kabupaten/Kota yang memiliki Kepada Daerah. (jansen)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya