» » » Gelar Reses, Rafika Pepente Kebanjiran Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses, Rafika Pepente Kebanjiran Aspirasi Masyarakat

Penulis By on Jumat, November 23, 2018 |


METRO BITUNG-Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Rafika Rifka Papente, Gelar kegiatan Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2018, yang bertempat Kelurahan Manembo-nembo atas Kecamatan Matuari, lebih tepat, di kediamanya. Jumat (23/11/2018).


Dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan yang ada di kawasan Kecamatan Matuari. Serta mempertanyakan penerangan jalan, ” Kami minta ada pengadaan penerengan jalan, karena di lorong kami sangat gelap,” ujar Lexi Dotulong salah seorang warga.


Berbagai pertanyaan warga disampaikan langsung kepada wakil rakyat tersebut, untuk mencari solusi. Rafika Rifka Pepante, langsung merespon satu persatu setiap pertanyaan maupun masukan masyarakat. Dimana setiap aspirasi ada skala prioritasnya untuk bisa terealisasi dan lainnya tetap akan dicatat untuk ditampung.


" Semua usulan maupun aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan di kecamatan maupun kelurahan akan disalurkan sesuai prosedur. Dan saya siap dan berjanji akan kawal aspirasi ini sampai ke pemerintah Kota Bitung," pungkasnya


Lanjutnya, saya bukan pengambil keputusan, namun menyerap aspirasi rakyat dan aspirasi itu akan disampaikan kepada pemerintah atau instansi terkait agar dapat segera direalisasikan. (Ivan)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya