» » » Gelar Reses, Badoa: Semua Aspirasi Warga Akan Kita Perjuangkan

Gelar Reses, Badoa: Semua Aspirasi Warga Akan Kita Perjuangkan

Penulis By on Kamis, November 22, 2018 |


METRO BITUNG-Anggota DPRD Kota Bitung dari Fraksi Partai PKPI, Nabsar Badoa, S,Pi MSi, Gelar kegiatan Reses Masa Persidangan Pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2018, yang bertempat Kelurahan Madidir Unet, Kecamatan Madidir, tepatnya Cafe Sashimi Kota Bitung. Kamis (22/11/2018)

Pelaksanaan kegiatan reses diselenggarakan di daerah pemilihannya yaitu daerah pemilihan III Kecamatan Madidir dan Maesa. Dilaksanakan hingga Sabtu 23 April 2018.


Dalam pertemuan reses tersebut, warga mengeluhkan kondisi infrastruktur yang ada di kawasan Kecamatan Madidir. Serta mempertanyakan BPJS lansia (lanjut usia) karena sebagian lansia belum memiliki BPJS Lansia. ” Kami tidak tahu siapa yang mendata lansia, karena hanya sedikit lansia yang diberikan BPJS,” ujar salah satu warga.


Berbagai pertanyaan warga disampaikan langsung kepada wakil rakyat tersebut, untuk mencari solusi. Menyikapi pertanyaan yang dilontarkan warga, Nabsar Badoa, menyampaikan bahwa semua aspirasi yang disampaikan ini mengenai perbaikan infrastruktur jalan dan BPJS, akan ditindaklanjuti untuk disampaikan kepada pemerintah dan instansi terkait.

" Semua usulan maupun aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan kecamatan maupun kelurahan akan disalurkan sesuai prosedur. Dan saya siap dan berjanji akan kawal aspirasi ini sampai ke pemerintah Kota Bitung," pungkasnya


Lanjutnya, kami di sini bukan pengambil keputusan, namun menyerap aspirasi rakyat dan aspirasi itu akan disampaikan kepada pemerintah atau instansi terkait agar dapat segera direalisasikan.


Menurut Nabsar Badoa, dirinya sudah turun langsung membantu Infrastruktur jalan dengan anggaran pribadi. Begitu juga dengan penerangan lampu jalan di beberapa titik di Kecamatan Madidir dan Maesa. (Ivan)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya