» » » Coffe Morning Bea Cukai Bitung Dengan AJB dan IWO

Coffe Morning Bea Cukai Bitung Dengan AJB dan IWO

Penulis By on Kamis, November 01, 2018 |


METRO BITUNG-Aliansi Jurnalis Bitung (AJB) bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) memenuhi aula Kantor Bea Cukai Bitung untuk menghadiri acara Coffee Morning yang diadakan oleh Bea Cukai Bitung. Kamis (1/11/2018) pukul 11:00.

Coffee Morning  sesuai dengan tema acara ini " Baku Dapa Bea Cukai Bitung Deng Media" bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta sinergi antara AJB dan IWO.

Bapak Agung R. K. Selaku Kepala Bea Cukai Bitung menjelaskan bahwa forum ini selain sebagai ajang silaturahmi  juga bertujuan untuk lebih mengenal lebih dekat terutama terkait tugas, pokok dan fungsi Bea Cukai. Conference Perss ini dihadiri oleh 27 awak media massa elektronik, cetak maupun online area Bitung.



Turut hadir pada acara ini Ketua IWO Kota Bitung, Hezky Goni. Dalam paparannya di depan para Wartawan Hezky mengatakan, Selama ini Beacukai sangat Tertutup dengan Wartawan kurang lebih dua tahun.“Iya, selama ini ada kesan kurang baik, Bea Cukai terlalu tertutup dengan wartawan, ini perlu diperbaiki, yah harapan saya kedepanya ini bisa lebih baik lagi dalam hal kerja sama untuk pemberitaan," kata Hezky.

Sementara itu, perwakilan AJB Bitung, Yappy Leto mengatakan, AJB sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap pihak Bea Cukai  dapat menyampaikan informasi terkait kinerja Bea Cukai Bitung," Saya berharap  kegiatan in dapat diadakan setiap tahunnya agar kerjasama untuk membangun sinergi yang positif antara Bea dan Cukai dengan para wartawan media massa akan terus terjalin dengan baik," jelasnya. (Ivan)




Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya