» » » CAWAPRES ,SANDIAGA UNO, BERBAUR BERSAMA WARGA JAROD

CAWAPRES ,SANDIAGA UNO, BERBAUR BERSAMA WARGA JAROD

Penulis By on Senin, November 05, 2018 |

Sandiaga Uno, Cawapres 2019



METRO MANADO,  Calon Wakil Presiden RI , Sandiaga Salahudin Uno, menggunakan kesempatan untuk mampir di Jalan Roda atau lebih di kenal dengan " Jarod ", selama berkunjung Dua hari ( 5 s/d 6 /10-2018 ) di Manado Propinsi Sulawesi Utara.

Sandi,  dengan jadwal yang sangat padat selama di Manado, menyepatkan diri bertatap muka secara langsung dengan wara Jarod Kota Manado yang menjadi Basis Relawan pasangan Capres No. Prabowo - Sandi, di Propinsi Sulawesi Utara.

Tampak warga Jarod sangat antusias menyambut kehadiran, Sandiaga, yang sudah lama mereka tunggu - tunggu kehadirannya sehingga Jarod penuh sesak dipadati para mak-mak yang datang dari berbagai sudut Kota Manado.

Berbagai program Pasangan Capres, Prabowo-Sandi, disampaikan secara jelas dan ringkas oleh, Sandi.  Salah satu point penting  yaitu pemberdayaan ekonomi kecil seperti yang ada di kompleks Jarod untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan keluarga.

Hi. Djafar Madiu, Ketua Rewalan ProSandi Sulawesi Utara, memimpin Doa secara langsung bagi keberhasilan Capres Prabowo -Sandi untuk meraih kemenangan pada  pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 mendatang.

Dijelaskan , Hi. Djafar Madiu, kehadiran Cawapres, Sandiaga Uno, di Jarod sangat tepat.  Karena selain menjadi Pusat Jaringan Relawan ProSandi di Sulut, Jarod telah dikenal secara luas sebagai tempat berkumpulnya beragam orang dengan latar belakang yang sangat bermacam-macam,  baik dari kalangan warga kecil hingga kalangan elit di Sulut dan sekitarnya.

Hi. Djafar Madiu, Ketua Relawan ProSandi Sulut

Harapan, Hi. Djafar, kedepan jika Allah berkenan dan rakyat Indonesia memilih, Prabowo-Sandi, sebagai Presiden dan Wakil Presiden agar memprioritas pengembagan ekonomi kerakyatan  dengan konsep yang sangat jelas untuk menjadikan Negeri Indonesia semakin sejahterah dan aman.

Ditambahkan, Madiu, selaku Ketua Relawan "ProSandi" Sulawesi Utara bersama  20 Komunitas yang telah bergabung dan menyatakan sikap, berterima kasih atas kehadiran , Cawapres Sandiaga Uno, yang telah meyemangati seluruh relawan untuk berjuang secara sunguh untuk kemenangan , Prabowo-Sandi, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang dalam bingkai saling mengasihi, toleransi dan akhlak lebih baik lagi untuk Indonesia sejahterah. ( jansen )


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya