» » » BIDIK PIMPINAN DEWAN. PARASAN BERHARAP SIK LENGAKAPI KEMENANGAN GERINDRA

BIDIK PIMPINAN DEWAN. PARASAN BERHARAP SIK LENGAKAPI KEMENANGAN GERINDRA

Penulis By on Rabu, November 21, 2018 |

BENNY PARASAN

METRO MANADO-Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Manado, menargetkan perolehan tujuh (7) kursi untuk Pileg tahun 2019 mendatang.

Demikian ditegaskan Sekretaris Partai Gerindra Manado DR. Benny Parasan SH, kepada metromanado, Rabu (21/11/2018) bertempat di Ruang Fraksi Gerindra kantor DPRD Manado.

“Kita tetap ada target untuk Pileg 2019. Paling tidak semua kader yang ada di DPRD Manado dapat mempertahankan kursi masing-masing. Fany Mantali, Lineke Kotambunan, Mona Kloer, Apriano Saerang dan saya sendiri. Artinya lima kursi sudah pasti kita dapat,”kata Parasan.

Menyinggung soal Dapil yang berpotensi untuk mendapat tambahan kursi, Parasan menjelaskan, bahwa Dapil Singkil-Mapanget dan Tikala Pall Dua.

“Jika kita mampu meraih 2 kursi di Dapil Singkil Mapanget maka Caleg Tikala Pall Dua bernama Suharto Ishak Kiu (sik) diharapkan mampu melengkapi kemenangan Gerindra. Suharto elektabilitasnya semakin bagus di Tikala-Pall Dua Jadi selain Lineke Kotambunan yang sudah teruji dua periode, maka akan semakin menarik jika Suharto meraih satu kursi,”ujar Legislator 3 periode ini.

Ditambahkan Parasan, apabila Gerindra mampu meraih 7 kursi di Pileg 2019 mendatang, maka tidak menutup kemungkinan salahsatu Pimpinan Dewan akan menjadi milik Gerindra.”Kita harus optimis. Jika Tuhan berkenan maka salahsatu pimpinan Dewan akan menjadi milik Gerindra,”tandas Parasan.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya