» » » » Astaga !! Calon Penumpang Kapal Tewas di Pelabuhan Bitung

Astaga !! Calon Penumpang Kapal Tewas di Pelabuhan Bitung

Penulis By on Sabtu, November 17, 2018 |




METRO BITUNG-Seorang calon penumpang kapal di pelabuhan Bitung, tewas, Pada hari Jumat kemarin (16/11/2018)  Pukul 17:20 Wita, setelah sebelumnya dilarikan ke Rumah Sakit Budi Mulia Bitung.


Saat itu, korban lelaki Gertij Melcijaz Roringpandey, bersama dengan istrinya  Leoni Sumampow dan anak perempuannya Sandra Roringpandey warga Kelurahan Airmadidi bawah lk.VI Kec. Airmadidi kabupaten Minahasa Utara, berencana berangkat dengan tujuan Pelabuhan Kijang dengan menggunakan kapal pelni KM. Dorolonda dari pelabuhan samudera Bitung.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh tim medis kapal KM. Dorolonda, korban tidak sadarkan diri kemudian korban dibawah ke RS. Budi Mulia guna dilakukan pertolongan medis dan tepat pukul 17.20 wita korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis R.S. Budi Mulia dengan dokter yang menangani dr.Maria Sugiarto.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samudera (KPS) Kota Bitung, Iptu Fandi Ba'u SIK membenarkan prihal tersebut," Menurut Leoni istri korban, pada saat hendak berjalan menuju kapal tepatnya disamping tangga naik kapal korban mengalami pusing dan terjatuh kemudian langsung pingsan. Interogasi terhadap istri korban dijelaskan bahwa pada saat berada di ruang tunggu korban mengatakan kepada istrinya sakit pada bagian dada dan diketahui korban juga sempat di rawat inap di RS yang berada di kota batam akibat sakit stroke ringan pada tahun 2016," jelas Fandi. (Ivan)







Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya