» » » Allan, Warga Manembo-nembo Nyaris Tewas Kena Dua Tikaman

Allan, Warga Manembo-nembo Nyaris Tewas Kena Dua Tikaman

Penulis By on Jumat, November 09, 2018 |

Allan Runtuwene (Korban) Terbaring Di RSUD Membo-nembo
METRO BITUNG-Kasus penikaman kembali terjadi di Kota Bitung, Kali ini korban seorang pemuda Allan Runtuwene (20) warga Kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, yang nyaris tewas dengan dua luka tikaman di bagian paha sebelah kiri dan paha sebelah kanan.

Menurut korban awalnya, dia bersama 1 orang temanya berada di salah satu rumah belakang Rumah makan Minang jaya Kelurahan Manembo-nembo, sedang duduk santai sambil main hp,"Torang ada 5 orang mar laeng so tidor, tinggal kita deng  tamang 1 da main-main  hp, tiba-tiba Rifky purba dengan Ricky rorong datang kong iko cabu piso langsung menyerang, kita lari ka dalam rumah mar jatung kong  dorang tikang di pala-pala, kita berusaha badiri ulang kong basambunyi di Wc," Ujar korban ketika ditemui media ini. Jumat (9/11/2018)

Saat dikonfirmasi Kapolsek Matuaril Kompol Ferry Manoppo membenarkan adanya kejadian tersebut. “Laporan sudah kami terima, saat ini korban sedang dirawat di RSUD Manembo-nembo, pelaku sudah kami ketahui dan sementara dilakukan pengejaran,” ungkap Kapolsek. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya