» » » WALIKOTA MANADO GSVL APRESIASI KERJA SATGAS-GEMPITA

WALIKOTA MANADO GSVL APRESIASI KERJA SATGAS-GEMPITA

Penulis By on Selasa, Oktober 30, 2018 |

PERSONIL SATGAS-GEMPITA

METRO MANADO-Walikota Manado DR, Ir GS Vicky Lumentut. SH. M.Si,DEA kepada wartawan di Manado mengatakan, selama kurun waktu 2 tahun Satuan Tugas (Satgas) Masyarakat Pintar dan Taat Aturan (Gempita) dibentuk, telah memberikan dampak positif terhadap jalannya pemerintahan di lingkup Pemkot Manado, khususnya dalam hal pengawasan terhadap kinerja para ASN dan THL, tgerlebih khusus terkait kedisiplinan.

“Kita ingin agar seluruh ASN dan THL bekerja dengan baik, menjaga moral sebagai Abdi Negara serta disiplin dalam kehadiran di SKPD masing-masing,”

Walikota mengakui, bahwa  kehadiran Satgas-Gempita dalam lingkup pemerintah kota Manado telah memberikan warna tersendiri, karena para ASN baik di Kelurahan, kecamatan serta SKPD yang lain, jika mendengar Satgas Gempita sudah mulai melaksanakan tugasnya, maka para ASN lebih banyak menetap di kantor masing-masing.

“Saya selalu memantau kinerja Satgas Gempita dibawa binaan Pak Hans Tinangon lewat Grup-WA. Ini luar biasa kerjanya. Semua personil Satgas Gempita adalah orang-orang cerdas, sehingga mereka mampu menjalankan tugas mereka dengan baik. Saya perlu ingatkan, bahwa hasil temuan Gempita lewat Sidak yang mereka lakukan, akan menjadi salahsatu bagian penilaian untuk evaluasi pada saat yang tidak ditentukan,”tandas Walikota dua periode ini.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya