» » » » POLISI OTT PUNGLI PARKIR LIAR PASAR BERSEHATI

POLISI OTT PUNGLI PARKIR LIAR PASAR BERSEHATI

Penulis By on Kamis, Oktober 18, 2018 |


METRO MANADO-Oprasi Tangkap Tangan OTT, terjadi di Pasar Bersehati Manado, yang melibatkan oknum pedagang FP alias Fijai. Dia tertangkap melakukan pungutan liar (Pungli) di kawasan perparkiran, Kamis (18/10/2018).

Oknum pedagang pasar itu, tertangkap setelah meminta uang parkir secara liar kepada salahsatu salah seorang Anggota Polisi yang tengah berbelanja dipasar tersebut. Sontak saja, Fijai tidak menyangka kalau orang yang dimintai jasa parkir liar itu adalah oknum anggota Polisi.

Oknum polisi tersebut, awalnya tidak melayani permintaan retribusi parkir, karena sebelumnya sudah mengambil karcis ketika memasuki areal pasar bersehati. Namun hal itu memuncak ketika Fijai memaksa minta pembayaran retribusi parkir saat oknum polisi itu hendak keluar dari area pasar bersehati.

Polisi mencurigai gelagat Fijai, dan akhirnya menangkapnya, kemudian langsung diintrogasi. Dari hasil introgasi, ternyata Fijai melakukan penarikan parkir liar dan telah mengantongi uang sebesar Rp4-ratusan.
Sementara itu, Dirut PD. Pasar Manado Ferry Keintjem, mengaku puas dengan tertangkapnya Fijai yang adalah oknum pedagang yang sering meresahkan warga, dengan menarik parkir tidak sesuai dengan petunjuk Perdis. Diketahui OTT pedagang pasar bersehati itu, sebelumnya viral di FB(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya