» » » » PDIP SULUT ORDER 3 KURSI UNTUK DPR RI

PDIP SULUT ORDER 3 KURSI UNTUK DPR RI

Penulis By on Selasa, Oktober 23, 2018 |




METRO MINUT.  Ketua Umum PDIP Sulut, Olly Dondokambey,SE. telah memiliki hitung-hitungan secara ril politik di Propinsi Sulut dalam menghadapi Pemilu, Pilcaleg, dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.

Berkaca dari perolehan suara PDIP Sulut pada Pemilu yang lalau, dengan meraih 449 Ribu suara dan meraih 2 Kursi DPR RI dari Total pemilih 1,1 Juta orang, maka Ketum PDIP Sulut, Olly Dondokambey,SE. optimis akan menyumbangkan tambahan 1 kursi lagi menjadi 3 kursi di DPR RI pada Pemilu Tahun 2019 mendatang.

Untuk mendapatkan 1 kursi tambahan di DPR RI, PDIP Sulut tinggal menambah 125 Ribu suara lagi dari hasil Pemilu lalau, hingga mencapai 600 rubu  suara, jelas Olly.

Pihaknya sangat optimis akan tercapai dengan kondisi saat ini dimana ada beberapa Kepala Daerah Kabupaten / Kota Plus Gubernurnya dari PDIP. Diharapkan akan memberi kontribusi yang besar untuk menambah suara pada Pemilu kedepan, karena pada Pemilu lalu saja dimana kurangnya Kepala Daerah dari PDIP, tapi PDIP Sulut berhasil raih 2 kursi di DPR RI.

Hal ini disampaikan Ketua Umum PDIP Sulut, Olly Dondokambey,SE.  pada Rapat Koordinasi dan Pembekalan Calon Anggota DPRD Sulut Dan Kab/Kota PDIP di Kantor Sekertariat PDIP Sulut, Desa Maumbi Kecamatan Kalawat Kab. Minahasa Utara, ( 23/10-2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Ir. Mindo Sianipar, Ketua DPP PDIP, Pengurus PDIP Sulut ,Olly Dondikambey, Steven Kandou, Andre Angow, Frangky Wongkar, Pengurus PDIP Kab / Kota
Kota se Sulut, Caleg DPR RI, Caleg Propinsi dan Kab/Kota.( jansen)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya