» » » JEFRI WURANGIAN, ANAK TUHAN BUKAN TURUN TAPI NAIK

JEFRI WURANGIAN, ANAK TUHAN BUKAN TURUN TAPI NAIK

Penulis By on Senin, Oktober 01, 2018 |

Jefri Wurangian, Femmy Lolowang, Prizensa, Valerin

Metro Manado.  Satu kesaksian yang luar biasa bagi seorang ,-Jefri Wurangian, tentang berkat yang Tuhan telah berikan dalam kehidupannya, dimana karir sebagai anak Tuhan terus naik hingga level tertinggi ( Komisaris ) di salah satu Bank Pemerintah.

Bertepatan dengan genapnya 1 Tahun, Valerin Wurangian, si bungsu dari Keluarga Jefri Wurangian bersama Femmy Lolowang, tepatnya Tanggal 1 Oktober 2018, disyukuri bersama dengan keluarga dan warga sekitar Kelurahan Sario Kota Baru Kecamatan Sario Kota Manado.

Jefri Wurangian, dalam kesaksiannya, mengatakan bahwa ; Tuhan sangat baik dalam hidup dan karirnya, setelah melepas posisinya sebagai Direktur Utama Bank Sulut, maka selanjutniya Tuhan menyiapkan satu posisi yang lebih tinggi lagi sebagai Komisaris di Bank Rakyat Indonesia.

Jadi setelah berhenti dari sebagai Dirut Bank Sulut, maka karirnya menanjak lebih tinggi lagi di bank yang lebih besar lagi, yakni posisi Komisaris BRI, dibawahi langsung oleh Menteri BUMN RI.

Bertepatan saat ini, Jefri Wurangian, dipercayai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) untuk maju sebagai salah satu caleg DPR RI No. 6 dari PDIP , daerah pemilihan Sulawesi Utara.

Maka lengkaplah rasa syukur suami dari Femmy Lolowang ini, dan patutlah dirayakan bersama keluarga dan anak-anak di sekitar tempat tinggal samping kompleks eks. Kantor Dewan Propinsi Sulut, Sario Kota Baru Manado. ( jansen)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya