» » HUT KE 57 "VAP " BERHASIL GALANG DANA UNTUK BENCANA PALU

HUT KE 57 "VAP " BERHASIL GALANG DANA UNTUK BENCANA PALU

Penulis By on Sabtu, Oktober 06, 2018 |



METRO MINUT.  Vonny Aneke Panambunan ( VAP ), Bupati Kabupaten Minahasa Utara turut prihatin kepada warga korban bencana Palu, yang memimpin langsung menggalang dana sumbangan spontanitas masyarakat Minahasa Utara.

Ini dilakukan bertepatan dengan HUT ke 57 Tahun Vonny Aneke Panambunan, STh. yang dipusatkan di lapangan Kelurahan Saroinsong Kecamatan Airmadidi, Minut ( 6/10-2018).

Total dana terkumpul Rp. 230 Juta berasal dari masyarakat umum, pimpinan SKPD, Camat hingga para pendeta dan hamba-hamba Tuhan.

Pemberin bantuan ini bervariasi, mulai dari Rp. 10 ribuan hingga Rp. 10 Juta per orang termasuk didalamnya anak-anak dan keluarga Bupati, Vonny Aneke Panambunan.

Bahkan Bupati, VAP, selain membantu korban bencana Palu, juga membri bantuan kepada para Lansia di Minahasa Utara baik berupa uang dan sembako.

Atas perhatian yang begitu besar kepada Lansia, sehingga oleh Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Prof. Yohana Yembise, yang hadir langsung di HUT Bupati ,VAP. Menjadikan Minahasa Utara sebagai Kabupaten Peduli Lansia dan menjadi model di Indonesia. Jelas Yembise. ( jansen)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya