» » » » HEARING KOMISI B BERSAMA PD. PASAR BERLANGSUNG ALOT

HEARING KOMISI B BERSAMA PD. PASAR BERLANGSUNG ALOT

Penulis By on Rabu, Oktober 17, 2018 |

SUASANA HERAING

METRO MANADO-Hearing Komisi B DPRD bersama jajaran Direksi PD Pasar Manado, (17/10/2018), berlangsung cukup a lot yang akhirnya berakhir dengan drama  ‘Walk Out’ oleh pihak PD Pasar.

Hearing PD. Pasar dengan Komisi D  sepertinya tidak pernah menemuai kesepkatan kerja yang baik. Itu terbukti dnegan adanya undangan hearing komisi B kepada Direksi PD Pasar yang tidak pernah ada ujungnya.

Adalah Pingkan Nuah, selaku Wakil Ketua Komisi B yang memimpin Hearing, guna membahas pengelolaan parkir di sejumlah pasar, terutama pasar bersehati yang telah dipasang portal oleh PD. Pasar.

Namun ada hal menarik dalam hearing tersebut, dimana Pingkan Nuah, selain beradu argument dengan Dirut PD Pasar, diapun menantang Sekretaris Komisi Lilly Walandha yang menurutnya tidak sejalan dengan Komisi B.

Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone yang melihat suasana hearing yang berjalan normal, kemudian menskors hearing.”Mohon maaf, untuk mendapat kepastian hokum saya skors hearing ini, sambil menunggu keterlibatan bagian hokum,”tegas Van Bone.
Hanya saja jajaran PD Pasar selanjutnya tidak lagi mengikuti hearing atau ‘Walk Out’,”Komisi B tidak memberikan kami kesempatan untuk bicara. Itu sebabnya kami lebih baih meninggalkan ruang hearing,”kata Keintjem

Namun demikian kata Keintjem, pihaknya menghormati lembaga DPRD, tapi hearing tidak akan berjalan dengan baik ketika yang terundang tidak diberikan kesempatan bicara.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya