» » » GEMA KHARISMA-2 SIAPKAN HADIAH 200 JUTA RUPIAH

GEMA KHARISMA-2 SIAPKAN HADIAH 200 JUTA RUPIAH

Penulis By on Jumat, Oktober 12, 2018 |



METRO MANADO.  Gema Kharima -2 sebagai ajang Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional dibuka secara resmi oleh Walikota Manado, Dr. G.S. Vecky Lumentut, yang diwakili oleh Assisten I Pemerintah Kota Manado, Michler Lakat,SH,MH. Bertemp di GMIM Kharisma Buha.

Walikota Manado, G.S. Vecky Lumentut, dalam sambutan yang dibacakan , Michler Lakat, memberi apresiasi atas pelaksanaan lomba paduan suara ini karena menjadi salah satu pilar penunjang pariwisata di Kota Manado.

Lanjutnya, Gema Kharisma-2 sebagai ajang meningkatkan dan menyalurkan talenta dibidang seni tarik suara, dimana orang cerdas adalah orang yang menghargai musik.

Pembukaan Lomba Paduan Suara Gema Kharisma, diawali dengan ibadah bersama yang dipimpin langsung Dr. Hendrieta Hutabarat Lebang, Ketua Umum PGI.

Dijelaskan, Samson Tewu, Ketua Panitia Gema Kharima -2 dimana ada 67 peserta lomba Paduan Suara yang telah terdaftar dan siap memperebutkan Total hadiah Rp. 200 Juta.  Kategori lomba yaitu : Big Choir, Midle Choir, Small Choir, dan Male PKB Choir. Lomba berlangsung selama 2 hari , Jumat dan Sabtu ( Tanggal 12 s/d 13 - Oktober 2018 ).  (jansen)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya