» » FARKSI PAN MINTA PIMPINAN DEWAN TINDAKLANJUTI PROSES PAW MAD WONGSO

FARKSI PAN MINTA PIMPINAN DEWAN TINDAKLANJUTI PROSES PAW MAD WONGSO

Penulis By on Kamis, Oktober 11, 2018 |

ABDUL WAHID IBRAHIM

METRO MANADO-Anggota Fraksi PAN DPRD  Manado Abdul Wahid Ibrahim mempertanyakan proses PAW salahsatu personilnya Mad Wongso.
Hal itu disampaikan Wahid Ibrahim dalam gelaran rapat paripurna DPRD, dalam rangka penetapan Tatib DPRD, Kamis (11/10/2018) di Ruang paripurna DPRD Manado.

“Mohamad Wongso sudah mengundurkan diri dari DPRD, kenapa sampai sekarang belum ditindaklanjuti. Paling tidak DPRD segera melakukan pembahasan agenda PAW lewat Badan Musyawarah (Banmus),”koar Wahid.

Pernyataan Wahid itu bukan tanpa alasan, karena selain sudah mengundurkan diri dari DPRD lewat surat resmi, salahsatu personil fraksi PAN itu sudah pindah kepartai lain dan ikut mencalonkan diri dalam pileg 2019 mendatang.”Pimpinan Dewan harus tegas dalam menjalankan fungsinya. Mohon kiranya pimpinan Dewan segera menindaklanjuti proses PAW tersebut,”tandas Wahid.

Hal itu kemudian dijawab Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone.”Semua surat yang sudah masuk ke Sekretariat DPRD akan segera ditindaklanjuti. Mohan bersabar, karena semua surat yang masuk tentu harus melewati kajian,”tandas Van Bone.(jose)




Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya