» » » » Wagub Sambut Pahlawan Olahraga Sulut Peraih Medali Asian Games 2018

Wagub Sambut Pahlawan Olahraga Sulut Peraih Medali Asian Games 2018

Penulis By on Selasa, September 04, 2018 |



METRO SULUT-Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyambut pahlawan olahraga asal Sulut yang berlaga pada Asian Games 2018, bertempat di VVIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (14/9/2018).




Atlet peraih emas pada Asean Games 2018, dari cabang olahraga pencak silat Abdul Malik dan sejumlah atlet peraih perak dan perunggu lainya.


Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam arahannya mengatakan  Gubernur Sulut Olly Dondokambey menyambut gembira dan senang hati para atlet Sulut yang berlaga pada Asian Games 2018.


"Karena kalian (Atlet Sulut) sudah membanggakan dan mengharumkan nama baik Indonesia dan lebih khusus rakyat Sulawesi Utara (Sulut). Intinya pengorbanan kalian sudah mengangkat harkat dan martabat bangsa. Mewakili masyarakat Sulut, saya dan pak Gubernur Sulut mengucapkan banyak terima kasih," kata Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.



Lanjut Wagub Sulut ,  terkait dengan bonus tentunya Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah menyiapkan.


"Pokoknya bonus telah disiapkan oleh pak gubernur Olly. Jadi. sabar-sabar jo pasti dihubungi," ujar Steven Kandouw.


Kedepan kata Wakil Gubernur Sulut itu masih banyak agenda-agenda yang lebih banyak lagi setelah Asian Games ini.


"Jadi harapan bapak Gubernur Olly dan pemerintah provinsi Sulut capaian ini bukan yang terakhir tapi harus lebih besar lagi capaiannya, karena masih banyak agenda baik regional maupun internasional. Pak Presiden sudah perintah torang jadi tuan rumah olimpiade. Jadi siap-siap, optimis bridge menjadi cabor olimpiade, tahapannya tentunya dari Asian Games ini," pungkasnya.


Usai dijemput Wagub, para atlet peraih medali Asian Games tersebut diarak mengelilingi Kota Manado


Diketahui, turut hadir dalam penyambutan atlet Sulut tersebut yakni Pengurus KONI Sulut,Ketua KNPI Sulut,Kadispora Sulut, Kasat Pol PP Sulut, Karo SDA dan Perekonomian. 
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya