» » » VIVIAN, SANGAT SETUJU KAMPANYE ANTI HOAX

VIVIAN, SANGAT SETUJU KAMPANYE ANTI HOAX

Penulis By on Minggu, September 23, 2018 |

Vivian Tirayoh Dimpududs, SE

METRO MANADO,  Calon Senator dari Sulawesi Utara, Vivian Tirayoh Dimpudus, SE. sangat setuju dengan kampanye Anti Hoax yang digagas KPU Sulawesi Utara, dalam Deklarasi Kampanye Damai hari ini ( 23/9-2018 ) yang dipusatkan di area Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado.

Terhitung sejak hari ini, Minggu, 23 September 2018, tahapan Kampanye  Pemilihan Umum, Pemilihan Legislatif, Pemilihan DPD RI dan Pilpres secara resmi dimulai yang ditandai dengan Deklarasi Kampanye Damai tingkat Propinsi Sulawesi Utara.

Salah satu issue yang menjadi fokus dalam Kampanye Damai adalah Anti Hoax. Vivian Tirayoh Dimpudus, SE. Calon Anggota DPD RI dengan Nomor Urut 42, berharap semoga semua peserta Pemilu Tahun 2018/ 2019 mengikuti arahan dari KPU terkait issue Anti Hoax dan Politisasi SARA.

Menurut Vivian, kepada Tiem Kerjanya juga dilarang melakukan berita- berita Hoax, harus dengan cara-cara santun dan damai.  Apabila kemudian hari ada pihak-pihak yang berbuat Hoax yang didasarkan pada sentimen pribadi, maka janganlah kita membalasnya dengan berita Hoax,  tetapi diserahkan kepada Tuhan yang memiliki hak untuk membalasnya.

Sebagai Calon Anggota DPD RI yang akan mewakili rakyat Sulut, maka yang menjadi fokus kerja kedepan adalah memberdaayakan ekonomi keluarga yang dinilai ekonomi lemah melalui pinjaman bergulir sebesar Rp. 2,5 Juta setiap keluarga sebagai modal usaha skala rumahan untuk menambah penghasilan keluarga.

Program ini telah berjalan dengan menjangkau hingga dipelosok desa-desa hasil bekerja sama dengan  sebuah Organisasi  P2TM.  Ada 37 IRT kurang mampu yang telah dibantu dengan jangka waktu pinjaman 10 Bulan tanpa dikenakan bunga bank.  Setelah Pinjaman dikembalikan maka akan digulirkan kembali kepada mereka yang  butuh modal usaha.

Nantinya kalau Tuhan berkehendak dan rakyat Sulawesi Utara percayakan menjadi anggota DPD RI, maka, Vivian, bertekad gaji sebagai anggota DPD RI akan dikembalikan lagi kepada rakyat Sulawesi Utara sesuai mekanisme siapa yang paling membutuhkan bantuan tersebut, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. ( jansen )
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya