» » » » Ratusan Bikers Padati Kediaman Wawali Bitung, Salam Satu Aspal

Ratusan Bikers Padati Kediaman Wawali Bitung, Salam Satu Aspal

Penulis By on Sabtu, September 29, 2018 |



METRO BITUNG-Kediaman Wakil Walikota Bitung Ir. maurits Mantiri. MM. Sejak pukul 10.00 Wita, Senin (29/09/2018) dipadati ratusan bikers dari berbagai club motor dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Kediaman Keluarga Mantiri-Tangkudung ini dibanjiri para bikers yang berdatangan menghadiri HUT Vixion Independent Club (VIC) Indonesia ke-2 yang bertempat di Kelurahan Mamembo-nembo Kecamatan Matuari.


HUT VIC yang digelar untuk kali kedua ini berlangsung sangat meriah dengan menampilkan serangkaian acara doorprize menarik, juga berbagai kegiatan lomba, lari karung 10 orang perwakilan club, lompat tali 6 orang perwakilan club, lomba joget comunitas 5 orang, kreatif dance, hiburan kibord oleh Bitung Kota Cakalang (BIGKOLA) serta artis Kota Bitung lainya.



Dalam kesempatan Wakil Walikota Bitung. ir. Maurits Mantiri, MM. Yang juga pembina Himpunan Baikers Bitung (HABIBI) & VIC Indonesia tunjukan rasa duka dan prihatin pasca bencana di Sulawesi Tengah (Sulteng), tak lupa beliau mengajak seluruh baikers yang ada ambil sikap berdiri hening cipta tuk korban gempa dan sunami yang terjadi di sulteng.


“Saya menyampaikan duka mendalam atas musibah yang terjadi di Sulawesi Tengah, khususnya di Palu dan Donggala. Mari kita terus mendoakan dan bersama membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa,” kata Mantiri.


Mantiri berharap, melalui digelarnya acara ini menjadi semangat untuk terus menjaga dan menjunjung tinggi persaudaraan serta menghilangkan segala perbedaan,"Semoga apa yang menjadi tujuan dan harapan VIC kedepan nanti dapat tercapai, yakni mewujudkan, menciptakan anak-anak bangsa khususnya Kota Bitung yang lebih baik lagi," Jelasnya.


Sementara itu secara terpisah Ketua Presiden VIC Indonesia Kota Bitung Rian Prahara. A.R. ketika ditemui media ini mengatakan, kegiatan dalam rangka HUT ke-2 VIC adalah kegiatan puncak dimana beberapa hari yang lalu VIC sudah mengadakan kegiatan-kegiatan positiv, bedah rumah serta pengumpulan dana pasca bencana di sulteng selain itu legiatan ini untuk menjalin silaturahmi antar sesama bikers.

"Silaturahmi, iya acara ini menciptakan silahturahmi para bikers yang ada diseluruh daerah, saya bangga dengan kekompakan para bikers yang bersatu padu dalam semangat persaudaraan. Sebab bukan hanya anggota VIC saja yang hadir, tetapi dari komunitas lain juga turut hadir dalam acara ini. Alhamdulillah mereka hadir bersama kita disini. Harapan kami semoga VIC semakin solid, semakin kuat kita juga organisasi yang dewasa yang bisa mengayomi anggotanya juga berguna untuk masyarakat," katanya.


Penulis : Ivan

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya