» » » » PERNYATAAN MENGEJUTKAN DISAMPAIKAN SUMENDAP USAI DILANTIK SEBAGAI BUPATI MITRA

PERNYATAAN MENGEJUTKAN DISAMPAIKAN SUMENDAP USAI DILANTIK SEBAGAI BUPATI MITRA

Penulis By on Kamis, September 27, 2018 |


METRO MANADO-Terpilih dan dilantik sebagai Bupati pilihan rakyat untuk yang kedua kalinya, di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), adalah bagian dari upaya James Sumendap.SH, untuk membuktikan dirinya sebagai figure yang dicintai rakyat Mitra, karena berbagai kemajuan pembangunan serta peningkatan kesehatan dan pendidikan dan berbagai sektor yang dia bangun untuk kesejahteraan rakyat.

Hal itu terlihat dari kemajuan pembangunan yang dia lakukan di Kabupeten yang dikenal dengan buah salak itu. Menariknya, Bupati James Sumendap. SH, membeberkan tiga hal yang akan dia lakukan dalam selang waktu dua tahun kedepan.

Dihadapan wartawan usai dilantik sebagai Bupati, dia mengatakan tiga hal penting yaitu, pertama melanjutkan program-progeram untuk kesejahteraan rakyat Mitra, memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI dua periode, dan yang ketiga adalah mengikuti Pilwako di Kota Manado.

“Catat. Ada tiga hal penting yang akan saya lakukan di periode kepemimpinan saya. Sejahterakan warga Mitra, menangkan Joko Widodo sebagai Presiden dan mencalonkan diri sebagai Walikota Manado,”tegas Sumendap Selasa, (25/09/2018) lalu disela-sela pelantikan bersama 5 Kepala Daerah se-Sulut.(Maykel Senduk)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya