» » » Peringati HUT ke-17, Partai Demokrat Bitung Gelar Ibadah dan Pelepasan Balon Udara

Peringati HUT ke-17, Partai Demokrat Bitung Gelar Ibadah dan Pelepasan Balon Udara

Penulis By on Senin, September 10, 2018 |


METRO BITUNG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bitung, gelar silaturahmi, konsolidasi dan doa ibadah bersama seluruh pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Senin (10/9/2018).

Kegiatan tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PD ke-17  dan HUT ke-69 Pendiri sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Perayaan dilakukan dengan sangat sederhana diawali Ibadah, peniupan lilin kue ulang tahun dan pelepasan balon udara serta pelepasan burung merpati di Sekretariat DPC, Kota Bitung.

Ketua DPC PD Kota Bitung, Jacky Ticoalu mengatakan, doa bersama sebagai wujud syukur Demokrat. Selama ini, pihaknya terus berusaha mendengarkan aspirasi, dekat dengan masyarakat, peduli dan beri solusi. Karenanya, dia optimistis jumlah kursi di Bitung akan bertambah. Untuk pelepasan balon dan burung merpati sebagai simbol terbebasnya ia dari sangkarnya," Burung biasanya terjebak dalam kurungan nah kini ia bebas, artinya kami partai Demokrat dalam hal ini siap membebaskan masyarakat Indonesia khususnya Kota Bitung terbebas dari masalah ekonomi," beber Ticoalu.

Terkait PD usung Capres dan Cawapres di pemilu 2019 nanti, kata Ticoalu, pihaknya menunggu arahan resmi dari DPP Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)," Artinya DPC menunggu petunjuk dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) DR Ir GS Vicky Lumentut, Kalau GSVL mengatakan 'A' yaah saya 'A' kalaupun GSVL mengatakan 'B' saya juga harus 'B'," ujarnya saat konferensi pers.


Penulis : Ivan

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya