» » » » PENUTUPAN SULUT FAIR 2018, KOTA BITUNG SABET DUA PENGHARGAAN

PENUTUPAN SULUT FAIR 2018, KOTA BITUNG SABET DUA PENGHARGAAN

Penulis By on Selasa, September 25, 2018 |



METRO BITUNG-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri Penutupan Pameran dan Promosi Pembangunan Sulut (Sulut Fair) 2018 di Kayuwatu, Manado, Senin (24/9/2018) malam.

Wakil Gubernur Wagub Kandouw dalam sambutannya saat menutup kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati HUT Provinsi Sulut ke-54 itu merupakan representasi rasa syukur atas segala berkat dan penyertaan Tuhan bagi Bumi Nyiur Melambai Provinsi Sulut dan mampu menorehkan beragam prestasi hebat.


"Kami mengucap syukur karena kegiatan pameran pembangunan yang sudah berlangsung sepuluh hari sejak tanggal 15 hingga 24 September 2018 ini dapat berjalan dengan baik," kata Kandouw.

Lanjut Kandouw, pada Sulut Fair kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena lebih banyak melibatkan masyarakat luas.

"Pameran pembangunan tahun 2018 ini lebih menampilkan out work looking dari pada in work looking. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh masyarakat Sulut. Bahkan Bapak Gubernur mengatakan pada pameran pembangunan tahun depan keterlibatan seluruh komponen di kabupaten dan kota akan lebih ditingkatkan," tandas Kandouw.

Pada kesempatan tersebut Kandouw menyerahkan trofi kepada beberapa daerah yang menjadi juara atas beberapa lomba yang diadakan oleh panitia.

Penghargaan Stand Terbaik Sulut Fair 2018 Kota Bitung mendapat Peringkat Dua dimana Trofi tersebut diterima langsung Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan dan Lomba Peragaan Busana Batik dimana DWP Kota Bitung yang saat itu diwakili langsung Ketua DWP Kota Bitung meraih peringkat pertama, trofi tersebut diterima langsung Ketua DWP Kota Bitung dr Rinny Pangemanan Tinangon.


Lomban mengungkapkan rasa bangganya karena Kota Bitung tidak hanya sekedar menjadi peserta dalam Sulut Fair 2018 tetapi juga mampu menorehkan prestasi yang membanggakan

"Puji dan Syukur kami panjatkan kepada Tuhan atas dua prestasi yang diberikan kepada Kota Bitung, ini tentunya menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami untuk tetap berbenah dan memberikan yang lebih baik lagi pada Sulut Fair yang akan datang," tandasnya

Adapun, penutupan Sulut Fair 2018 sekaligus pemasangan lilin kue ulang tahun HUT Provinsi Sulut ke-54 turut dihadiri perwakilan Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Ketua Panitia HUT Provinsi Sulut Edison Humiang, Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos dan perwakilan dari kabupaten dan kota se Sulut. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya