» » » Pangemanan Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Wisudawan STT

Pangemanan Ucapkan Selamat Kepada Seluruh Wisudawan STT

Penulis By on Sabtu, September 22, 2018 |



METRO BITUNG-Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan menghadiri wisuda STT Rumah Murid Kristus tahun 2018 yang dirangkaikan dengan Dies Natalis yang ke VI yang bertempat di Hieron Hall Dua Sudara Kota Bitung. Kamis (19/09/2018).


Dalam acara ini Ketua STT Rumah Murid Kristus Pdt. Dr. David Araro, M.Th, memberikan pidato kepada puluhan wisudawan STT Rumah Murid Kristus.

Mewakili Pemerintah Kota Bitung, Pangemanan mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan karena menurutnya mencapai titik seperti sekarang merupakan keberhasilan dari semua pihak

"menempuh pendidikan sampai wisuda merupakan keberhasilan dari banyak pihak seperti dosen pengajar, keluarga bahkan teman teman kuliah," kata Pangemanan

Pangemanan mengucapkan selamat kepada puluhan Wisudawan saat itu dan berharap mereka dapat mempersiapkan diri untuk bekerja bagi Tuhan,  bagi Pemerintah, dan bagi Keluarga.

Sementara itu Ketua STT Rumah Murid Kristus Pdt. Dr. David Araro, M.Th, memberikan pidato kepada puluhan wisudawan STT Rumah Murid Kristus.

Ia mengatakan bahwa Bekerja adalah realitas dari iman, Biarlah perayaan ini akan terus menginspirasi kita utk bekerja bagi Tuhan, bagi pemerintah, bagi keluarga, bagi pelayanan" tandas Dr. David Araro, M.Th

Pada kesempatan tersebut hadir Kementerian Agama RI Prov Sulut, Mitra STT RMK, Ketua Pembina dan Ketua Yayasan Rumah Murid Kristus, Puket 1,2,3, para kepala Program Study, Direktur Pasca Sarjana dan Seluruh Dosen tetap dan dosen tamu STT RMK, serta tamu dan undangan lainnya.
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya