» » » Lomban Sambut Abdul Malik Sang Pendekar Silat Kota Bitung

Lomban Sambut Abdul Malik Sang Pendekar Silat Kota Bitung

Penulis By on Selasa, September 04, 2018 |

METRO BITUNG-Atlet olah raga Pencak Silat  peraih medali emas pada ajang Asian Games 2018, di sambut Wali Kota Bitung Maxmilian Jonas Lomban di Kantor Walikota Bitung.


Kesuksesan Abdul Malik di ajang Asian Games 2018, dalam memperoleh medali emas setelah mengalahkan atlet-atlet lainya, berhasil membawanya membuat harum bangsa Indonesia, untuk cabang olah raga Pencak Silat Asian Games 2018.


Lomban menjelaskan, ”Pemerintah Kota Bitung amat bangga dengan Abdul, dirinya sudah mengharumkan Indonesia, khususnya Kota Bitung sebagai Kota Kelahirannya. Untuk di ketahui,” selama sejarah, ini pertama kalinya salah satu warga asli Bitung bisa meraih emas di Asian Games 2018 ini, mudah-mudahan kedepan Kota Bitung bisa menghasilkan Abdul Malik lainya,"Ujar Lomban Walikota Bitung didepan warga yang hadir.


Ucapan dari kami terimakasih yang sebesar-besarnya pada Abdul Malik yang telah mengharumkan nama Kota Bitung, membela Indonesia serta memberikan semangat, Kata Lomban, Selasa (4/09/2018).


Lomban melanjutkan Pemerintah Kota Bitung memberikan aspirasi yaitu berupa uang tunai sebesar 100 Juta rupiah serta 50 juta rupiah untuk 5 pelatih , apresiasi kami untuk Abdul," Abdul tak akan seperti ini kalau tidak ada gurunya terlebih kedua orang tuanya, sekali lagi kami Pemerintah Kota Bitung sangat bangga dan banyak terima kasih buat Abdul Malik, Orang tua dan para pelatih Abdul yang sudah membawa nama harum Indonesia khususnya Kota Bitung," Tutup Lomban.

Penulis : Ivan
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya