» » » KOMISI D MINTA KADIS KESEHATAN YANG BARU PERBAIKI SISTEM PELAYANAN KESEHATAN

KOMISI D MINTA KADIS KESEHATAN YANG BARU PERBAIKI SISTEM PELAYANAN KESEHATAN

Penulis By on Rabu, September 26, 2018 |

SONNY LELA

METRO MANADO-Dinas kesehatan Manado, mengalami rotasi pejabat, dimana Kepala Dinas Kesehatan Robby Mottoh, digeser ke Assisten II dan jabatannya ditempati dr. Marini Kapojos dengan status  sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado.

Rotasi jabatan di Dinas Kesehatan kota Manado itu, mendapat support Komisi D DPRD Manado selaku mitra kerja. Lewat Sekretaris Komisi D Sonny Lela. S.Sos. Komisi D meminta, agar pejabat yang baru dapat bekerja lebih optimal, mengingat dinas kesehatan adalah perangkat daerah yang sifatnya pelayanan publik.
“Ada banyak program Dinas Kesehatan yang perlu dioptimalkan. Misalnya di Puskesmas, pelayanan kesehatan untuk masyarakat harus menjadi prioritas. Karena pelayanan kesehatan adalah salahsatu program utama Pemkot Manado dibawah pimpinan Vicky Lumentut dan Mor Bastian, selaku Walikota dan Wakil Walikota,”kata Lela, 26/09/2018) di kantor DPRD Manado.
Disisi lain, Lela mengatakan, pejabat yang lama telah bekerja maksimal, namun masih ada persoalan pelayanan kesehatan yang dikeluhkan warga. Itu sebabnya kata Lela, lewat Kepala Dinas yang baru, dapat menemukan solusi, guna memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat kota Manado.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya