» » » KOMISI A AKAN PANTAU PROSES REKRUTMEN CPNS MANADO

KOMISI A AKAN PANTAU PROSES REKRUTMEN CPNS MANADO

Penulis By on Kamis, September 27, 2018 |

HENGKY KAWALO

METRO MANADO-Sekretaris Komisi A DPRD Manado Hengky Kawalo kepada wartawan mengatakan, 199 kuota CPNS untuk pemkot Manado, paling banyak akan terserap lewat Dinas Kesehatan.

Menurutnya, dibukanya kembali perekrutan CPNS untuk pemkot Manado tentu menjadi kabar gembira bagi masyarakat kota, karena dengan adanya Rrekrutmen CPNS akan menambah pendapatan perkapita bagi warga kota Manado.

Namun demikian kata Kawalo, proses rekrutmen CPNS akan dipantau oleh DPRD selaku bagian dari penyelenggara pemerintahan di Manado.
“Ini tentu kabar baik, karena dengan dibukanya kembali rekrutmen CPNS tentu akan membuat perekonomian masyarakat kota Manado lebih baik. Sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan, kami akan melakukan pemantauan langsung terkait proses rekrutmen tersebut,”tegas Kawalo kepada wartawan, Kamis (27/09/2018), lewat Telephon seluler.

Diapun mengaku tidak main-main dalam pernyataannya itu. “Kita tidak main-main mengenai proses rekrutmen CPNS, DPRD berharap, rekrutmen CPNS berjalan sesuai mekanisme,”tandas politisi PDI-Perjuangan kota Manado ini.(jose)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya