» » » KETUA BPMW GMIM MANADO TIMUR DUA SUPPORT SIK MENUJU DPRD MANADO

KETUA BPMW GMIM MANADO TIMUR DUA SUPPORT SIK MENUJU DPRD MANADO

Penulis By on Sabtu, September 15, 2018 |

RIO TUMBELAKA
METRO MANADO-Bacaleg Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Pau Dua-Tikala Suharto Ishak Kiu (SIK), mendapat simpati warga Gmim. Itu karena sikap dermawan yang selalu wujudnyatakan lewat berbagai kegiatan gereja.

Diapun tidak tanggung-tanggung mengeluarkan uang pribadi yang tidak sedikit untuk memberi baik dalam kegiatan gereja, serta berbagai perbaikan infrastruktur yang belum tersentuh pemerintah.

Hal itu mendapat respon positif Jemaat gmim di kecamatan Pal dua dan Tikala.
Lantas apa kata Ketua Badan Pekerja Majelis Gmim Yarden Dendengan Dalam Pendeta Rio Tumbelaka M.Th. Menurutnya, niat  baik untuk membantu kegiatan gereja adalah hal yang positif.

Ditemui metromanado pekan lalu, Tumbelaka menegaskan, bahwa, Suharto Ishak Kiu adalah figur yang suka memberi diri dalam pelayanan. Itu sebabnya, sebagai pendeta harus mensupport serta memberikan motivasi terkait kerinduannya untuk menjadi pelayan ditengah masyarakat dan jemaat.

“Artinya, figure ini adalah orang yang suka memberi dan melayani. Sebagai ketua Jemaat tentu saya tidak bisa menolak jika ada jemaat yang mau membantu gereja. Terutama dalam pembangunan, termasuk membiayai berbagai kegiatan gerejani,”ungkap Tumbelaka, yang juga Ketua BPMW Manado Timur II ini.

Menyinggung tentang kerinduan SIK, yang adalah Bacaleg DPRD Kota Manado, Pendeta Rio mengatakan, dirinya baru mengenal Suharto, namun katanya, semua yang disampaikan menyangkut permintaan bantuan langsung dinyatakan.

“Pak Suharto itu tidak muluk-muluk, apa yang dinyatakan langsung direalisasikan. Tidak seperti yang saya temui didaerah yang pernah mejadi tempat saya bertugas sebelumnya. Biasanya kata Pendeta Rio, banyak yang hanya janji-janji. Pak Suharto ini orangnya lain. Itu sebabnya sebagai pendeta saya support, karena kita butuh orang seperti Suharto. Kan sudah jelas dia hanya ingin memuji dan memuliakan nama Tuhan dan menjadi berkat bagi orang lain. Kalu niatnya seperti itu kenapa tidak kita support,”jelasnya.

Dari pantauan metromaando, Suharto Ishak Kiu, telah beberapa kali membantu panitia dalam menggelar HUT Gereja serta melakukan perbaikan berbagai infrastruktur yang ada di Kecamatan Tikala dan Pal dua.(jose)



Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya