» » » » Hati-hati !!! Penjual Springbed Tiruan Berkeliaran di Bitung

Hati-hati !!! Penjual Springbed Tiruan Berkeliaran di Bitung

Penulis By on Jumat, September 07, 2018 |



METRO BITUNG-Merasa tertipu, penjual srpingbed tiruan hampir dikeroyok warga  Sari Kelapa Kota Bitung akibat Membeli Kasur Springbed yang ternyata tiruan. Hal ini terpantau media Metromanado.com saat diposting dalam media sosial facebook oleh Charles Nelvianto Bolang, Jumat (7/9/2018).

Dalam postingan Charles mengatakan, beliau merasa terkejut saat tahu isi didalam kasur springbed yang dibelinya merupakan produk palsu, di dalamnya bukan berlapis busa dan per, melainkan dilapisi kardus dan potongan kain tiras sisa tekstil. Sang pemilikpun semakin penasaran dan berusaha kembali membongkar seluruh bagian springbed yang masih dibungkus kardus itu.

Ia lebih terkejut lagi, ternyata bentuk kotak springbed itu dalamnya bukan lapisan busa namun kain bekas dibungkus oleh kardus bekas air meneral. Tak hanya itu, banyak warga yang menjadi korban penipuan kasur springbed palsu tersebut.

Mobil ini dan Penjualnya di Kejar dan hampir dikeroyok masa, skalipun uang dikembalikan namun cara penipuan Seperti ini tidak boleh dibiarkan, penjualnya asal Jawa, pada saat ditanya gudang tempat pembuatannya tidak mengaku, hali sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib, iapun berharap semoga kasus ini tak terulang lagi dan semoga warga lainnya tak kena penipuan kasur springbed ini. (Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya