» » » Bitung Lautan Traill Part II Kembali Digelar

Bitung Lautan Traill Part II Kembali Digelar

Penulis By on Selasa, September 25, 2018 |




METRO BITUNG-Dalam rangka HUT Kota Bitung ke-28 Panitia Bitung lautan Traill Part II kembali menggelar Iven tahunan Traill Adventure 2018. Kegiatan Traill Adventure rencananya dilaksanakan pada  sabtu 29/2018 nanti di Kota Bitung.

Menempuh jalur sejauh 66 KM yang rata-rata bisa ditempuh sekitar 2 jam ini para pecinta off roader disajikan trek yang dipenuhi tantangan.

Mulai melintasi jalur tanah, jalur bebatuan, jalur pasir yang menyusuri bukit pasir, hingga jalur hutan. Tantangan paling ekstrim tersaji disepanjang jalur yang melintasi perkebunan Kota Bitung.


“Ini merupakan acara tahunan kedua kalinya digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung yang ke-28 sekaligus pembukaan Festival Pulau Selat Lembe (FPSL) nanti. Sembari kita mempromosikan aset wisata alam Kota Bitung," ujar Ketua Panitia harian Ferdinan Tangkudung pada saat konverensi Pers di Nicofe Bitung, Selasa (25/9/2018).

Ditempat yang sama Ketua Umum penyelenggara kegiatan Nick Adicipta Lomban mengatakan pihak penyelenggara ini juga meyiapkan hadiah yang juga melimpah," iya, kami menyiapkan hadiah berupa, 3 unit KLX Kawasaki 150, 3 unit Honda Revo Fit dalam keadaan baru, dan hadiah hiburan lainya total Rp. 20,000,000, dengan pendaftaran Rp.150,000/peserta, 750 pendaftar pertama mendapatkan Jersey, star finish rumah dinas Walikota Bitung,"katanya. (Ivan)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya