» » » Wow !! Nick Adicipta Terima Suap Walikota Bitung

Wow !! Nick Adicipta Terima Suap Walikota Bitung

Penulis By on Sabtu, Agustus 25, 2018 |




METRO BITUNG-Putra pertama Walikota Bitung Nick Adicipta Lomban yang juga Ketua DPC Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) resmi berumur 31 tahun hari ini, (25/8/2018).

Tidak ada pesta mewah, yang ada malah kejutan kecil nan sederhana dari Camat Ranowulu Diana Sambiran bersama jajaran serta warga.

Bahkan lokasi suprise ultah adalah Taman Wisata Alam (TWA) pada saat Walikota Bitung Ayahnya sedang memantau tempat dimana akan digelar kegiatan Jambore Kemah Konservasi Alam dalam  rangka Peringatan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) rencana akan dihadiri  Presiden RI Jokowidodo.

Sontak, pria kelahiran 25 Agustus 1987 itu langsung terkejut. Para kerabat silih berganti mengucapkan selamat kepadanya sambil diiringi dengan lagu Selamat Ulang Tahun di nyayikan oleh Camat Ranowulu Diana Sambiran, serta lagu khas ultah lainnya seperti tiup lilinnya.


Puncak kejutan ultah Nick diminta untuk meniup lilin kecil yang berdiri diantara kue tradisional yaitu kue cucur dan onde-onde, Nick kemudian meniup lilin didampingi kedua orangtuanya. Terpantau media ini, orang nomor satu di Kota Bitung menyuap kue cucur kepada Nick anakya dengan penuh kasih, kegembiraanpun terlihat di wajah Nick dan juga keluarga pada acara kejutan tersebut. “Puji Tuhan. Terima kasih untuk semua”, singkat Nick.

Diakhir acara kejutan kecil ini, tak lupa mendoakan Nick Adicipta Lomban Bacaleg DPRD Sulut, Dapil Sulut 2 (Minut dan Bitung). “Semoga Nick Adicipta Lomban, apa yang jadi tujuanya bisa tercapai," Ujar salah seorang warga dan diamini beberapa orang yang hadir.


Penulis : Ivan
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya