» » » WALIKOTA VICKY LUMENTUT JENGUK ISTRI ASISTEN PRIBADINYA DI RSAL BITUNG

WALIKOTA VICKY LUMENTUT JENGUK ISTRI ASISTEN PRIBADINYA DI RSAL BITUNG

Penulis By on Selasa, Agustus 07, 2018 |


METRO BITUNG-Kepedulian yang tinggi terhadap orang-orang yang setiap hari bertugas dilingkungan keluarganya ditunjukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA. Buktinya, mendengar kabar ada anggota keluarga orang dekatnya yang sakit, orang nomor satu di Manado itu, mengambil waktu menjenguk dan memberi dukungan moril. Seperti yang di alami Marni Al Bakri, isteri tercinta Asisten Pribadi (Aspri) Walikota Manado Joppy Mandahari, yang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung. Mengambil waktu disela kesibukannya, Walikota Vicky Lumentut mendadak datang menjenguk ibu Marni di Kota Cakalang BItung, Selasa (07/08/2018).

“Ada isteri dari Pak Joppy, orang yang sehari-harinya membantu keluarga saya, saya dapat informasi sedang sakit. Makanya, saya luangkan waktu untuk menjenguknya di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung. Ini hal biasa yang dilakukan ketika saya mendengar ada orang-orang dekat saya ataupun keluarganya yang sakit,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Meski dianggap hal yang biasa oleh Walikota Manado, namun bagi ‘om Joppy’ sapaan akrab mantan Sopir Pribadi Walikota Vicky Lumentut itu, apa yang dilakukan orang nomor satu di Manado tersebut merupakan bentuk perhatian luar biasa dari seorang pemimpin.

"Saya dan keluarga menyampaikan terima kasih atas perhatian yang besar dari Bapak Walikota Vicky Lumentut. Karena, meski sibuk dengan agenda pemerintahan dan kemasyarakatan, tetapi Pak Wali masih sempat menjenguk isteri saya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut Bitung," ujar om Joppy, yang akrab pula disapa Abang oleh para Pengawal Pribadi (Walpri) Walikota Manado itu.(IVAN)


Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya