» » » VIVIAN, TERTARIK DENGAN PARADIGMA BARU BRIGADE MANGUNI INDONESIA

VIVIAN, TERTARIK DENGAN PARADIGMA BARU BRIGADE MANGUNI INDONESIA

Penulis By on Jumat, Agustus 24, 2018 |

Vivian Tiroayoh - Dimpudus, Didampingi Suami Tercinta

METRO MANADO.  Brigade Manguni Indonesia ( BMI ) tampil dengan paradigma baru dibawah kepemimpinan Tonaas Wangko, Lendi Wangke, yang baru saja dilakukan Pelantikannya dalam Apel Adat Wangko BMI dilapangan Sparta Tikala Manado, ( 24/8-2018 ).

Paradigma Baru BMI yang lebih meprioritaskan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam Bingkai NKRI,  sebagai bukti kepedulian Ormas Adat yang lahir dari Sulawesi Utara terhadap Negara Republik Indonesia tanpa membedakan satu dan lainnya.

Hal inilah yang menjadi ketertarikan dari seorang Vivian Tirayoh- Dimpudus, sehingga mau diajak bergabung dengan BMI.  " Harapan saya agar Paradigma Baru Brigade Manguni Indonesia terealisir, untuk merubah paradigma lama,  dimana selama ini mendapat penilaian yang kurang baik". Jelas salah satu Putri Terbaik asli Sulawesi Utara yang akan maju bertarung dalam Pemilihan Anggota DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Utara.

Vivian,  mengaku bangga karena Pimpinan Kantor Pusat Ormas BMI adanya di Kota Manado sebagai Ibukota Propinsi Sulawesi Utara, yang selama ini setiap Kantor Pusat Ormas harus berada di Ibukota Negara, Jakarta.

Program-program BMI kedepan dinilai sangat tepat dan sesuai dengan program Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan NKRI adalah harga mati.  Ditambahkan Vivian, yang juga salah satu Pengurus Pusat BMI, dimana BMI saat ini telah terbentuk  disejumlah daerah di Indonesia, bahkan organisasi ini telah ada dinegara Paman Sam USA, New York, yang diketuai oleh Tonaas Wangko Jeffry Malonda. ( jansen )

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya