» » » TELAH 45 TAHUN SMA NEGERI - 7 MANADO MEMBANGUN SDM INDONESIA

TELAH 45 TAHUN SMA NEGERI - 7 MANADO MEMBANGUN SDM INDONESIA

Penulis By on Senin, Agustus 20, 2018 |


METRO MANADO.  Sekolah Menegah Atas ( SMA ) Negeri 7 Manado mensyukuri genapnya 45 Tahun institusi ini membangun Bangsa Indonesia lewat pendidikian untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia Indonesia yang berkepribadian, berbudaya dan intelek.

Dr. Garce Lowing, MPd. Kepala Sekolah SMA N - 7 Manado, terus memacu prestasi siswa disekolah ini baik segi prestasi akademik melalui program Bimbingan Belajar hingga prestasi non akademik untuk menyalurkan minat bakat siswa diberbagai bidang seni dan olahraga.

Seperti yang ditampilkan para siswa SMA N-7 Manado pada puncak HUT SMA N-7 Manado ( 20/8-2018 ) dihalaman sekolah mereka, ada berbagai atraksi kesenian berupa Tarian Maengket, Tarian Modern, Band, dan Musik Kolintang.

Kegiatan Exchool lainnya yang mendapat prestasi, menurut, Lowing, SMA N -7 Manado meraih Juara II Lomba Marathon 17  KM. Tingkat Propinsi dalam rangka Proklamasi RI Ke 73 , 17 Agustus 2018.  Juara II Debat Bahasa Indonesia Tingkat Propinsi Sulut dan menjadi utusan Sulut di Tingkat  Nasional.

SMA N-7 tetap komitment mempartahankan sebagai sekolah Adiwiyata yang selama ini telah menjadi Ikon dari sekolah ini,  kedepan akan terus dikemangkan program Bank Sampah dan program Adiwiyata lainnya agar Citra sebagai sekolah Adiwiyata terus dipatenkan di SMA N-7 Manado.

Puncak HUT SMA N - 7 Manado dihadiri para Alimni Tahun 93 yang sekaligus melakukan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis dan Donor Darah.  Para mantan Kepala Sekolah juga turut hadir, daintaranya ; Julien Oroh, Jeany Pratasik dan Bediatrikx Ngantung, sebagai bentuk kebersamaan dan memberi suport dan motivasi kepada siswa dan seluruh Dewan Guru dan Staff di SMA N-7 Manado. ( jansen ).
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya