» » » Rayakan HUT RI ke-73, Perindo Bitung Gelar Lomba Panjat Pinang

Rayakan HUT RI ke-73, Perindo Bitung Gelar Lomba Panjat Pinang

Penulis By on Minggu, Agustus 19, 2018 |

METRO BITUNG-Tim panjat pinang asal Kelurahan Manembo-nembo bawah, Kecamatan Matuari, berhasil memborong semua hadiah dalam lomba panjat pinang yang diselenggarakan pengurus DPD Partai Perindo Kota Bitung, Minggu (19/8/2018).

Tim tersebut merupakan pemenang dari dua tim yang ikut dan berhasil sampai di puncak setinggi 20 meter dan berhak atas hadiah, uang tunai, beras 5kg, minyak kelapa, gula pasir, sabun cuci, panci, rice cooker, dan beberapa hadiah menarik lainnya.


Terpantau media, kegiatan yang berlangsung di depan SPBU Patung Kuda Manembo-nembo ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga, tepat di momen HUT Kemerdekaan RI.


Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol menyatakan, lomba panjat pinang yang dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-73 tahun, sekaligus mendekatkan partai Perindo kepada masyarakat.


“Kegiatan lomba yang kita laksanakan ini untuk mensolidkan pengurus partai Perindo dan mendekatkan partai kepada masyarakat, sekaligus mempersembahkan hiburan menarik untuk warga di momen hari kemerdekaan RI ke-73 tahun,” ujar Dameria ketika ditemui media ini.


Kegiatan disaksikan langsung oleh  Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung, Dameria Hutagaol, dan para calon legislatif Partai Perindo Kota Bitung.


Penulis : Ivan
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya