» » » Patut Dicontoh ! ODMK Dipakaikan Celana

Patut Dicontoh ! ODMK Dipakaikan Celana

Penulis By on Jumat, Agustus 10, 2018 |

METRO BITUNG-Beberapa orang mungkin pernah melihat Orang Dengan Masalah Kejiwaan (ODMK) telanjang, yang dengan santainya berjalan di tempat ramai. Kebanyakan membiarkannya begitu saja, atau justru memalingkan muka karena tak ingin melihat auratnya.

Namun apa yang dilakukan seorang pemuda di Kelurahan Menembo-nembo Kecamatan Matuari, Achel Terok dan rekanya Jufri mada ini mengundang decak kagum warga dan sosial media facebook Bagaimana tidak,  Achel memberikan celana pada ODMK yang telanjang kemudian Jufri membantu memakaikannya.


ODMK tersebut berjalan dengan santai hanya menggunakan baju tanpa gunakan celana bahkan celana dalam kemudian jongkok di depan pangkalan ojek.


" Merasa kasiahan sontak saya langsung mengambilkan celana dan dipakaikan teman saya Jufri. Sebenarnya ODMK itu tidak melakukan kesalahan apapun mereka hanya kehilangan kewarasan yang membuat mereka tidak menyadari apapupun disekitarnya, serasa mereka memiliki dunia sendiri," ujar Achel ketika ditemui media ini, sambil berharap aparat dari Pemerintah Kota Bitung melakukan pembinaan serta penertiban.


Postingan di facebook yang dibagikan Achel ini kemudian mengundang pujian dari pengguna sosial media facebook untuk mereke bedua.

Erick Manusama :  Mantap tamang
Jovan jois Polii  : Jempol buat kalian
Yurindi Lasut    : Terharu

Penulis : Ivan

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya