» » » PANJI YOSUA IKUT JAGA KEAMANAN PEMBUKAAN MANADO FIESTA 2018

PANJI YOSUA IKUT JAGA KEAMANAN PEMBUKAAN MANADO FIESTA 2018

Penulis By on Jumat, Agustus 31, 2018 |


METRO MANADO-Panji Yosua Rayon Manado ikut mengawal sekaligus melakukan pengamanan pembukaan Manado Fiesta 2018, yang digelar Jumat (31/08/2018), bertempat di lahan 16 persen, tepatnya dikawasan Megamas Manado.


Dengan dipimpin langsung (Danyon) Komandan Rayon Manado Roger Mamesa, personil Panji Yosua dan beberapa Pasukan Khusus (Pasus) menempati tribun VVIP dan berdiri dibagian pali ng belakang guna memantau langsung bagian depan yang ditempati Mendagri Cahyo Kumolo, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ibu, Walikota Manado DR. GS. Vicky Lumentut bersama Ibu dan Wawali Mor Bastian bersama Ibu, Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone serta undangan dari beberapa Negara.


Danyon Panji Yosua Rayon Manado Roger Mamesa yang diwawancarai wartawan me ngatakan, kehadirian pengurus Panji Yosua dan beberapa pasukan khusus, adalah perintah Panglima Panji Yosua Sinode Gmim James Karinda. SH. MH, untuk ikut berpartisipasi dalam pengamanan pembukaan Manado Fiesta.

“Kita mendapat undangan dari Walikota Manado Bapak DR GS, Vicky Lumentut. Selain itu, kita juga mendapat perintah Panglima panji yosua untuk turut berpartisipasi dalam membantu aparat TNI/Polri dalam menjaga keamanan pembukaan Manado Fiesta. Ini adalah bagian dari tugas pelayanan kami sebagai garda terdepan Gmim untuk bersama pemerintah dalam kegiatan Pariwisata,”ujar Mamesa.
Dari pantauan metromanado, pembukaan Manado Fiesta 2018, berjalan dengan baik dan aman. Selain ikut dalam pengamanan, terlihat juga Panji Yosua ikut dalam parade kendaraan hias.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya