» » » Gelar Reses, Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Rakyat

Gelar Reses, Rudolf Wantah Siap Kawal Aspirasi Rakyat

Penulis By on Kamis, Agustus 02, 2018 |

METRO MANADO-Keluhkan lampu jalan yang tidak berfungai dan perbaikannya, perbaikan jalan Kumersot-Apela, pengadaan dan perbaikan serta pembersihan saluran air Kumersot – Apela.  Hal ini disampaikan warga pada saat reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung masa persidangan ketiga tahun keempat tahun sidang 2018. Legislator Partai Gerindra, Rudolf Olo Wantah, Rabu (1/8/2018) kemarin, di Kelurahan Manembo-nembo bawah, Kecamatan Matuari.


“Kami juga meminta agar Pemerintah Kota Bitung membangun saluran air di Perumahan Manembo-nembo Atas, agar kami bisa terlepas dari ancaman banjir pasir,”ujar Melkior, warga Kecamatan Matuari.


Dalam kesempatan itu, menyikapi keluhan warga tersebut, Wantah mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan warga, akan dikawal dan diperjuangkan, supaya direalisasikan Pemerintah Kota Bitung.


“Aspirasi ini telah kami catat, akan kami bahas pada rapat hasil reses, kami akan kawal ini, sampai pada realisasinya, karena lampu jalan itu memang sangat kita perlukan, terlebih untuk meminimalisir berbagai tindak kejahatan yang dilakukan di jalan raya. Semoga aspirasi warga ini dapat terlaksana seluruhnya,”ungkap anggota Komisi A DPRD Kota Bitung ini.


Penulis : Ivan








Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya