» » » DR. MAXI RONDONUWU & KELUARGA DIDOAKAN KHUSUS DALAM TUGAS BARU

DR. MAXI RONDONUWU & KELUARGA DIDOAKAN KHUSUS DALAM TUGAS BARU

Penulis By on Rabu, Agustus 01, 2018 |

Doa Pengutusan Kepada dr. Maxi Rondonuwu dan Keluarga
METRO MANADO.  Untuk pengantar pada tempat tugas yang baru,  dr. Maxi  Rondonuwu, DHSM. MARS dan Keluarga , secara khusus didoakan oleh Sembilan Pendeta yang hadir dalam Ibadah Syukur dan Pengutusan untuk menuju tempat tugas baru sebagai Kepala Pusat Perencanaan & Pendayagunaan Sumber Daya Manusia Kesehatan Kementrian Kesehatan RI.

Ibada Pengutusan ini,  sekaligus Ibadah Syukur seluruh jajaran Direksi, Dewan Pengawas, hingga Staff  RS. Prof. R.D. Kandouw Manado, atas diraihnya Sertifikasi Internasional Sebagai Rumah Sakit Pendidikan oleh Joint Commission Internasional ( JCI ). Ibadah dipimpin oleh Pdt. Melky Tamaka, STh, diruang serbaguna kantor pusat RS. Kandouw ( 01/8-2018 )

Dalam prosesi ibadah ini dilakukan Doa Khusus kepada dr. Maxi Rondonuwu, DHSM. MARS bersama istri tercinta, Merry C. Rumbay dan Anak-anak, oleh Sembilan Pendeta dengan membuat formasi melingkar sambil para Pendeta menumpangkan tangan menyampaikan Doa bagi keberhasilan dalam tugas baru yang diemban oleh dr. Maxi Rondonuwu.
Ucapan Selamat dari Dewan Pengawas RS. Prof. R.D. Kandouw

Usai Ibadah,  ucapan terima kasih dari segenap jajaran RS. Prof. R.D. Kandouw kepada dr. Maxi,  atas keberhasilan dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat sebagai Direktur Utama. Tampak dr. Maxi, terbawah emosi keharuan, sampai berkali-kali merogoh sapu tangan untuk mengeringkan tetesan air mata dipipi.  Demikian juga Merry C. Rumbay, beberapa ibu saling peluk penuh haru disertai tetesan air mata dipelupuk mata.

Seakan tidak rela melepas keluarga ini berpisah dengan seluruh jajaran RS. Prof. R.D. Kandouw Manado.  Namun menurut Dr. dr. Jemmy Panelewen, SP.B KBD ( K ), hal ini harus terjadi demi kebaikan karir dr. Maxi sendiri dan untuk nama baik RS. Prof. R.D Kandouw kedepan.  Keberhasilan dan Prestasi yang dicapai oleh RS. Prof. R.D Kandouw saat ini, menurut Panelewen, sebagai wujud Kepemimpinan Yang Kuat dari dr. Maxi selama memimpin sebagai DIRUT.

Namun dengan penuh kerendahan hati, dr. Maxi Rondonuwu, DHSM. MARS. memberi apresiasi kepada segenap jajaran mulai dari Direksi hingga petugas kebersihan,  yang telah mampu bekerja sama dengan penuh antusias untuk memajukan Rumah Sakit ini.  Dirut hanyalah menyusun rencana kerja, tetapi tanpa dukungan semua pihak maka tidak akan jalan, jelas dr. Rhein , sapaan akrabnya.

Turut hadir dalam Ibadah Syukur ini, dr. Johan Roberth Pattiselanno, MARS selaku Dewan Pengawas  RS Prof. R.D. Kandouw , Prof. Dr. dr. Adrian Umboh, SP.A(K) Dekan Faked Unsrat Manado, Jajaran Direksi, Dokter Ahli, Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Sulut, Direktur RS. Ratatotok-Buyat dan seluruh Pimpinan Unit Rumah Sakit  Prof. R.D. Kandoow. ( jansen )



Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya