» » » » Door !! Randy DPO Pelaku Penganiayaan Warga Menembo-nembo Tersungkur

Door !! Randy DPO Pelaku Penganiayaan Warga Menembo-nembo Tersungkur

Penulis By on Kamis, Agustus 30, 2018 |

METRO BITUNG-Febriandy Wawolumaya (24) warga Girian Atas, Kota Bitung ini tersungkur setelah kakinya ditembus timah panas oleh petugas. Pasalnya, pelaku penganiayaan berat terhadap seorang warga Kelurahan Manembo-nembo Trihendra Kristianto dengan menggunakan senjata tajam ini melawan saat ditangkap petugas Reskrim Polres Bitung. Rabu (29/8/2018).



Febriandy alias Randy alias Kaki Seribu ini ditangkap didalam salah satu kendaraan roda empat di kelurahan Bitung Tengah, kecamatan Maesa, kota Bitung bersama dua orang rekannya setelah berpindah tempat selama buron. Randy yang mencoba melakukan perlawan kemudian dihadiahi timah panas.

Selain melakukan penganiayaan dengan sajam dengan motif membantu teman yang bermasalah dengan korban Trihendra, Randy juga selama ini sudah buron karena melakukan berbagai aksi pencurian di minimarket, baik di Kota Bitung, Amurang Minahasa Selatan maupun di Gorontalo.

Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting melalui Kasat Reskrim Polres Bitung AKP. Edy Kusnady membenarkan kejadian tersebut.

" Dilakukan penangkapan terhadap Randy atas  Laporan Polisi Lp/120/VIII/2017/Res Btg/Sek Matuari tgl 22 Agustus 2017
2. DPO/ 06  /VIII/2017/Reskrim/Sek Matuari tgl 24 agustus 2017, " ujar Edy.

Sedangkan kedua rekan Randy, Rivaldy Salim (21) dan Alvikry Oanget alias Adri (24) digiring ke Mapolres Bitung karena kasus pencurian disalah satu minimarket di Kota Gorontalo.

" Keduanya akan diserahkan ke Resmob Polres Gorontalo, namun sebelumnya akan disidik di Mapolres Bitung,"  pungkas Edy.


Penulis : Ivan
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya