» » » » TIM TARIAN POCO-POCO SEKRETARIAT DEWAN MANADO SIAP MERIAHKAN HUT KOTA MANADO KE-395

TIM TARIAN POCO-POCO SEKRETARIAT DEWAN MANADO SIAP MERIAHKAN HUT KOTA MANADO KE-395

Penulis By on Rabu, Juli 11, 2018 |


METRO MANADO-Tim tarian Poco-poco Sekretariat DPRD Manado hari ini, Rabu (11/07/2018) siang nanti, akan tampil dalam lomba poco-poco antar Perangkat Daerah (PD) se-Kota Manado.

Dipimpin langsung Sekretaris DPRD Michael Tandirerung, pasukan Tim tarian poco-poco baik pria dan wanita menyatakan siap berlaga untuk mendapatkan nilai terbaik dalam perlombaan poco-poco dalam rangka memperingati HUT Kota Manado ke-395 yang bakal digelar di Ruang serbaguna kantor Walikota Manado.

“Tim poco-poco Sekretariat DPRD sudah siap untuk ambil bagian dalam lomba poco-poco dalam rangka perayaan HUT Kota Manado ke-395. Kami akan ikutsertakan pria dan wanita,”ujar Tandirerung.

Para penari yang bakal tampil kata Sekwan, terdiri dari ASN dan THL yang bekerja di lingkup secretariat DPRD.”Saya melihat ada potensi para ASN dan THL, mereka punya kemauan yang tinggi untuk ikut memeriahkan HUT Kota Manado ke-395,”tandasnya.

Dari data yang diperoleh metroamanado, ada 14 personil yang akan ikut ambil bagian, masing-masing, 7 pria dan 7 wanita.(jose)

Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya