» » » Rapat Kerja dengan PDAM Kota Bitung, ini yang disampaikan Wali Kota

Rapat Kerja dengan PDAM Kota Bitung, ini yang disampaikan Wali Kota

Penulis By on Rabu, Juli 04, 2018 |


METRO BITUNG-Wali Kota Bitung melakukan rapat kerja bersama PDAM Duasudara Bitung di Kantor PDAM Duasudara Kota Bitung. Rabu (4/7/2018).

Dalam rapat bersama yang dihadiri Dirut PDAM Duasudara Kota Bitung tersebut, Wali Kota menyampaikan kepada segenap jajaran PDAM bahwa apabila terdapat permasalahan dalam lingkup kerja, kiranya hal tersebut dapat diselesaikan dulu dalam sektor tersebut.

"setiap permasalahan kiranya dapat diselesaikan secara bijak dalam lingkup kecil khusus sektor tersebut, jangan dulu melibatkan pihak lain apalagi pihak luar. Kiranya kekompakan dan kerjasama tim terus dipelihara dalam perusahaan ini sehingga dapat menciptakan pelayanan yang efisien bagi masyarakat." jelas Lomban

Wali Kota juga berharap keluarga besar PDAM dapat terus menjaga produktivitasnya serta dapat menanggulangi dan mengurangi beberapa presentasi kebocoran air di lapangan yang masih bermasalah.

"Sosialisasi dan pendekatan yang baik mengenai penggunaan air dapat terus dilakukan pihak PDAM serta melalui contoh nyata dari perilaku sehari-hari dapat menjadi sarana bagi PDAM untuk merubah perilaku masyarakat bagaimana mengifisiensikan penggunaan air minum." tutupnya. (***/Ivan)
Baca Juga Bertia Metro Terkait Lainnya